Tomas Repka Mendapat Hukuman Penjara Selama 15 Bulan

Mantan pemain West Ham United, Tomas Repka beberapa waktu dikabarkan melakukan sebuah penipuan. Akibatnya, dirinya dijatuhi hukuman selama 15 bulan.

Berdasar informasi dari Sky Sports, pihak yang dia tipu ialah seorang perempuan. Ketika itu, dirinya menjual mobil mewah kepada seorang perempuan tersebut. Namun, mobil tersebut bukan mobil milik mantan pemain berposisi bek tersebut. Ternyata mobil mewah tersebut merupakan mobil rental.

Kemudian dalam perpanjiannya dengan sang perempuan, dirinya mengatakan akan segera mengembalikan uang pengembalian, apabila buku hak kepemilikan tersebut tidak segera diserahkan. Lalu, hak kepemilikan tersebut memang tidak bisa diserahkan olehnya.

Pada akhirnya, kasus ini dibawa ke meja hijau oleh sang perempuan. Namun, keputusan terkait dengan kasus tersebut belum selesai. Tetapi, banyak kabar yang menyebut bahwa Tomas Repka akan masuk penjara selama 15 bulan. Baik pengacara dan jaksa penutun negara beberapa hari kedepan dikabarkan akan segera mengajukan banding atas putusan pengadilan.

Seperti diketahui, ini bukan menjadi kasus pertama Tomas Repka berurusan dengan hukum. Sebelum ini, pada tahun ini dirinya sudah terlebih dahulu masuk penjara selama 6 bulan.

Keputusan tersebut dijatuhkan oleh sebuah pengadilan yang berada di Brno. Hal tersebut dikarenakan dirinya memposting tiga iklan jasa konten dewasa yang dinilai palsu secara online, namun dengan atas nama mantan istrinya, Vlad’ka Erbova.

Ketika itu, kekasih Tomas Repka masih menjadi presenter TV Katerina Kristelova, terkena denda 50.000 crown atau sekitar 1.750 pounds, sebab dirinya ambil bagiannya dalam kasus tersebut. Bahkan akibat kasus tersebut, sempat membuatnya syok. Sehingga, dirinya harus menjalani terapi.

Sementara itu, Tomas Repka sendiri merupakan mantan pemain timnas Republik Ceko. Sang pemain telah tampil sebanyak 46 pertandingan pada level internasional. Sang pemain pernah tampil bersama Fiorentina di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *