Tottenham Hotspur Belum Beli Pemain Menjelang Bursa Transfer Tutup

Bola24 – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sampai saat ini belum juga terlihat mendatangkan pemain baru padahal bursa transfer pemain tidak lama lagi akan segera ditutup. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mulai merasa tidak yakin jika akan ada seorang pemain baru yang hadir.

Tottenham Hotspur Berhemat Apa Kehabisan Dana?

Dari enam tim papan atas Liga Inggris, hanya Tottenham saja yang masih terlihat belum mendatangkan pemain baru. Sampai saat ini, tim asuhan Pochettino tersebut hanya melakukan pembaruan kontrak para pemainnya, seperti Harry Winks, Erik Lamela, Son Heung-min dan juga pemain bintangnya, Harry Kane.

Pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, Tottenham Hotspur terlihat ngebut pada satu pekan terakhir jelang bursa transfer ditutup. Saat itu, Tottenham mendatangkan lima pemain sekaligus.

Namun, Mauricio Pochettino memberikan indikasi jika klub London Utara tersebut nampaknya tak akan membuat langkah yang sama pada waktu ini. Sedangkan bursa transfer pemain diInggris akan ditutup pada tanggal 9 Agustus 2018.

Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

“Musim lalu saya mengatakan ke Anda (sejumlah pemain baru yang akan saya perkirakan didatangkan), tetapi pada musim ini kamu tak mengetahui,” kata Mauricio Pochettino.

“Saya tak mengetahui apakah kami akan mendatangkan pemain baru atau tidak. Kami saat ini sedang melakukannya. Saya tak dapat berbicara ke Anda apakah kami akan membeli satu pemain, dua, tida atau bahkan empat. Kami saat ini sedang melakukannya,” tambah manajer Tottenham tersebut.

“Memang betul jika bursa transfer akan segera ditutup, namun tim sedang mengerjakannya semuanya guna membantu klub dan juga menambah sejumlah pemain, menambah kualitas.”

“Sudah jelas, kami akan bersaing dengan klub-klub besar dan juga mereka tengah gencar. Untuk kami, sulit untuk dilakukan namun di pikiran kami selalu kompetitif. Kami akan tampil dengan sebelas pemain dan berjuang kompetitif dan juga memcoba untuk memenangi setiap laga,” jelas Mauricio Pochettino.

Ada beberapa pemain, seperti Jack Grealish (Aston Villa), Benjamin Pavard (Stuttgart), dan Mateo Kovacic (Real Madrid) yang sedang dikabarkan menjadi pemain-pemain incaran Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *