Tottenham Ingin Pinjam Piatek, AC Milan Inginkan Uang Tunai

Sebelum ini, Piatek dikenal sebagai bomber haus gol. Terutama sewaktu dirinya masih memperkuat Genoa di musim kemarin. Torehan 19 gol dari 21 penampilan dalam debutnya di Italia tak bisa dipandang remeh.

Hal itu pula yang membuat Milan rela merogoh kocek sebesar 30 juta euro pada bulan Januari 2019 lalu. Mereka pun bisa merasakan manfaat 11 g0l dari 21 penampilannya dalam semua ajang.

Sayangnya, performanya menurun drastis pada musim ini. Piatek hanya mampu mencetak empat gol saja dari 18 kali penampilannya di ajang Serie A. Dan nampaknya, Rossoneri berniat untuk membiarkannya pergi.

Belakangan ini, Piatek mulai jarang dimainkan. Terutama semenjak Stefano Pioli selaku pelatih mengubah formasi menjadi 4-4-2 dan lebih memilih Ante Rebic atau Rafael Leao sebagai pendamping Zlatan Ibrahimovic.

Tottenham pun melihatnya sebagai pengganti yang sepadan untuk Harry Kane. Seperti yang diketahui, kapten Timnas Inggris tersebut sedang mengalami cedera dan harus absen untuk jangka waktu yang lama.

Menurut Sky Sport Italia dan Gianluca Di Marzio, Tottenham belum siap untuk menebus harga 30 juta euro yang dipatok Milan. Oleh karenanya, mereka ingin memboyongnya ke Inggris dengan status pinjaman saja.

Namun Milan tidak senang dengan penawaran tersebut. Mereka dikabarkan menolak karena hanya menginginkan dana sebesar 30 juta euro yang telah mereka patok.

Tetapi, ini bukan berarti peluang Piatek untuk bergabung dengan Son Heung-Min dkk tertutup rapat. Menurut kabar dari Radio Rossonera, solusi lain bisa terjadi jelang bursa transfer ditutup.

Opsi yang paling memungkinkan terjadi adalah Tottenham meminjam Piatek dari Milan selama 18 bulan. Namun di akhir masa pinjaman, mereka diwajibkan menebus sang pemain dengan harga yang telah disepakati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *