Trauma Dengan Penggemar Liverpool, Manchester City Gunakan Bisa Mata-Mata

Raksasa Premier League, Manchester City hingga kini nampak masih trauma dengan pertandingan tandang ke markas Liverpool, Anfield musim lalu. Sehingga pada pertandingan nanti malam, Manchester City dikabarkan akan menggunakan bis mata-mata untuk ke Anfield.

Seperti diketahui, pada pertandingan akhir pekan nanti Manchester City bakal bertandang ke markas Liverpool. Laga ini merupakan pekan ke 8 Premier League musim 2018/2019.

Seperti diketahu, Manchester City mendapat hal yang sangat buruk ketika datang ke markas Liverpool musim lalu. Ketika masih berjalan, bus mereka diserang oleh para penggemar Liverpool dan membuat bus mereka rusak parah, serta membuat para keamanan yang bertugas luka-luka.

Berdasar informas dari Manchester Evening News, klub asuhan Pep Guardiola tersebut terlihat masih trauman dengan kejadian tersebut. Sehingga kali ini akan menaiki bus mata-mara untuk bisa berkunjung ke Anfield.

Melihat nama bus yang dikendarai oleh Manchester City, nampaknya mereka akan mengendarai bus sama halnya dengan di film-film agen rahasia. Kendaraan yang akan ditunggangi oleh Manchester City nanti, nampaknya memiliki pertahanan yang sangat bagus dan memiliki senjata terbaik di dalamnya.

Namun ternyata, bus yang dinilai seperti di film tersebut ternyata tidak sedemikian itu. Melainkan bis tersebut masih sama dengan yang digunakan setiap hari.

Akan tetapi yang membedakan ialah, bis tersebut memiliki beberapa fitur khusus. Di seluruh penjuru bis, telah dipasang 15 kamera High Definition yang akan menangkap gambar dengan jelas. Hal ini dilakukan oleh Manchester City agar bisa melakukan pencegahan terhadap insiden musim lalu.

Setelah insiden tersebut, kepolisian Merseyside mencoba untuk menangkap para pelaku. Setelah mempelajari rekaman dan video di media sosial, para polisi sama sekali tidak menemukan pelaku. Bahkan setelah melakukan investigasi selama 4 bulan, mereka sama sekali tidak menemukan satu pelaku pun.

Sehingga, dengan menggunakan 15 kamera HD tersebut bisa diharapkan menangkap gambar pelaku tersebut dengan jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *