Ucapan Allhamdulillah Dari Mesut Ozil Setelah Mendapat Kiswah Ka’bah

Bintang Arsenal, Mesut Ozil beberapa waktu lalu mendapat hadiah yang sangat istimewa, bahkan tidak semua orang bsia mendapatkannya. Sang gelandang tersebut baru saja mendapatkan potongan kiswah ka’bah atau kain yang dipakai untuk menutupi ka’bah.

Kemudian kiswah tersebut diunggah ke media sosial twittwr milikinya. Dengan perasaan yang sangat bangga, dirinya memamerkan kiswah tersebut yang berlafalkan ‘Ya Hayyu Ya Qayyum’ tersebut. Sedangkan dengan dirinya tampak melihat kiswah tersebut yang sudah terbingkai rapi di sebuah dinding.

Seperti diketahui, kiswah ka’bah memang bukan kain-kain sembarangan. Kiswah dinilai sebagai kain yang suci dan digunakan menjadi bahan penutup ka’bah. Bahkan tidak semua orang bisa mendapatkan, atau bahkan memiliki kain tersebut.

Sehingga Mesut Ozil merasa sangat terhormat bisa memiliki kiswah ka’bah tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat bisa memiliki potongan khusu kiswah yang digunakan untuk menutupi ka’bah yang ada di Mekkah. Kiswah tersebut saya pajang dirumah saya di London,” tulis Mesut Ozil pada akun Twitter miliknya.

“Saya sangat bahagia, dan bahkan saya sama sekali tidak percaya bisa menerima hadiah yang tidak ternilai harganya ini. Allhamdulillah,” imbuh Mesut Ozil.

Cuitan tentang kiswah tersebut diunggah pada Kamis (03/01/2019). Ternyata unggahan tersebut membuat para penikmat sepakbola dan penggemar Mesut Ozil memberikan respon yang baik.

Sementara itu, mantan pemain Real Madrid tersebut dikenal sebagai pesepakbola yang sangat religius. Bahkan dirinya kerap menujukkan identitas keislamanya di depan publik sebelum pertndingan berlangsung. Bahkan beberapa waktu lalu, dirinya diketahui telah berangkat umroh.

Sebelum pertandingan dimulai, Mesut Ozil tidak pernah lupa untuk membaca surat al-Fatihah dan kemudian berdoa kepada tuhan. Bahkan, Cristiano Ronaldo sempat mengatakan bahwa sebelum pertandingan berlangsung Mesut Ozil selalu membaca Al-Qur’an.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *