Unai Emery Berikan Pujian Yang Tinggi Atas Dedikasi Aaron Ramsey

Manajer Arsenal, Unai Emery memberikan pujian setinggi langit kepada Aaron Ramsey. Dirinya menilai bahwa pemainnya tetap menampilkan dedikasi dan komitmen yang tinggi kepada Arsenal, meskipun kontraknya akan berakhir pada musim ini.

Dalam beberapa bulan ke depan, kebersamaan Aaron Ramsey dan Arsenal selama 10 tahun akan berakhir. Seperti diketahui, sang pemain memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal, dan akan berakhir pada musim panas nanti.

Kendati demikian, Unai Emery masih melibatkan gelandang asal Wales tersebut dalam skuatnya. Bahkan dia menjadikan Ramsey sebagai starter ketika Arsenal berhadapan dengan Blackpool pada kompetisi FA Cup.

Mantan pelaih PSG tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Aaron Ramsey yang pada pertandingan tersebut masih tampil maksimal dan bekerja keras untuk Arsenal. Selain itu, dirinya juga mengaku belum tahu dengan masa depan Aaron Ramsey yang dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada Januari ini.

“Bagi saya, Aaron Ramsey memiliki hal terbaik saat ini, yakni dengan performa serta komitmen yang telah ia tampilkan pada pertandingan lalu. Dan itu menjadi hal terpenting bagi saya,” kata Unai Emery pada laman resmi Arsenal.

“Saya sama sekali tidak tahu dengan situsianya (Ramsey). Untuk saat ini, saya masih berpikir dengan pertandingan yang akan kami tampilkan dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya dengan matang,” imbuh Unai Emery.

Pada pertandingan tersebut, pelatih yang pernah menanggani Sevilla tersebut juga memberikan pujian kepada para pemain Arsenal. Sebab, pada pertandingan itu Arsenal berhasil menang atas Blackpool dengan skoe 2-0.

“Hari ini saya bisa mengatakan kepada anda dan juga para supporter kami, bahwasanya kami saat ini berada di awal kompetisi ini (FA Cup). Saya merasa bahwa kami bangga dengan pengalaman serta mental yang ditunjukkan para pemain pada pertandingan ini.”

“Saya sangat bangga dengan para pemain, sebab mereka telah bekerja sama dengan apik dan memainkan strategi yang sangat bagus.”

“Saya sangat senang dengan cara mereka semua untuk beradaptasi dengan situasi yang terjadi ketika itu,” jelas Unai Emery.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *