Unai Emery : Kami Tidak Pernah Bahas Keylor Navas

Beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Arsenal berniat untuk mendatangkan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas pada transfer musim dingin 2019 ini. Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditampik oleh pelatih Arsenal, Unai Emery.

Seperti diketahui, Keylor Navas sempat diisukan akan hengkang dari Real Madrid pada Januari ini. Hal ini dikarenakan situasi dirinya di Real Madrid yang membuatnya ingin hengkang. Dirinya hanya menjadi pengisi bangku cadangan sejak Madrid mendatangkan Thibaut Courtois.

Padahal dalam empat musim terakhir, Keylor Navas menjadi penjaga gawang utama Madrid. Bahkan dia memiliki jasa yang besar dalam membawa tiga trofi Liga Champions Real Madrid secara beruntun. Dengan kondisi ini, terdapat banyak klub yang ingin menggunakan jasa sang kiper, salah satunya adalah Arsenal.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditampik oleh Unai Emery. Dirinya mengatakan bahwa sudah puas dengan penampilan tiga kiper yang dimiliki Arsenal saat ini. Diantaranya ada Petr Cech, Bernd Leno, dan Emiliano Martinez.

“Kami sama sekali tidak pernah berbicara tentang satu penjaga gawang. Sebab, kami sudah sangat senang dengan tiga penjaga gawang yang kami miliki saat ini. Kami tidak penah bicara Keylor Navas,” buka Unai Emery yang dikutip dari Livesoccertv.

Sementara itu, ketika melihat kondisi Arsenal saat ini khususnya pada penjaga gawang, memang Keylor Navas bukan pilihan dalam waktu dekat. Sebab, penampilan Bernd Leno dan Petr Cech sangat memuaskan. Keduannya, tampil saling bergantian dibawah mistar gawang Arsenal.

Akan tetapi, Unai Emery lebih sering menurunkan Bernd Leno dan menjadikannya sebagai kiper utama saat ini. Bernd Leno tampil bersama sebanyak 15 kali pertandingan, sedangkan dengan Petr Cech hanya 7 kali pertandingan. Berkat penampilan kedua kipernya tersebut, Arsenal saat ini berada pada posisi ke 5 klasemen sementara Premier League.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *