Unai Emery Sempat Hampir Mati Setelah Ditembak Pemain Arsenal

Beberapa waktu lalu, pelatih Arsenal, Unai Emery mengajak para pemain Arsenal untuk meninggalkan ativitas yang berbau sepak bola. Dia dan para pemain Arsenal kemudian bermain paintball atau tembak-tembakan cat.

Seperti diketahui, sejak ditangan oleh Unai Emery memang Arsenal terus berkembang dari awal musim. Performa Arsenal memang sangat lamban, namun mereka menunjukkan bahwa mereka terus maju. Bahkan sang pelatih sendiri belum meningkatkan performa Arsenal, sebab dia belum mendapatkan pemain yang ia inginkan.

Kemudian mantan pelatih PSG tersebut mengatakan bahwa sangat puas dengan penampilan timnya saat ini. Hal ini membuatnya ingin menghadiahkan para pemain untuk bisa melepas penat dan stres, yakni dengan bermain paintball. Pada permainan tersebut, ternyata sang pelatih cukup lihai, namun dirinya juga sangat sering terkena tembakan para pemainnya.

Memang sepanjang karirnya sang pelatih sangat sering melakukan sejumlah aktivitas di luar sepak bola. Berdasarkan
pengalamanya, hal-hal seperti ini dinilai bsa membuat mental para pemainnya semakin oke.

“Terkadang saya merasa sangat senang dengan melakukan hal berbeda dalam karir saya, terutama bersama dengan semua tim. Beberapa hari lalu, kami bermain paintball,” kata Unai Emery yang dikutip dari laman resmi Arsenal

“Menurut saya, kegiatan seperti ini merupakan momen sangat bagus untuk dilakukan bersama. Permainan paintball juga sangat bagus untuk menyatukan para pemain,” imbuh Unai Emery.

“Kami sangat menikmati permainan ini, dam ini merupakan sebuah aktivitas yang membuat kami merasa bersama-sama dan mengubah semua hal dalam kerja keras kami.

“Para pemain terus menembaki saya, bahkan hingga tiga kali, hampir mati saya, hahaha. Namun itu bagus, saya juga sangat menikmatinya. Hal-hal seperti ini sangat bagus untuk meningkatkan kerja sama tim, dan bagus sebagai semangat baru kami,” jelas Unai Emery.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *