Untuk Boyong Piatek, AC Milan Langsung Dapat Diskon

Belakangan ini AC Milan terus menyatakan niatnya untuk mendatangkan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek. Bahkan pihak Milan dikabarkan akan mendapatan diskon apabila benar-benar ingin mendatangkan sang pemain.

Seperti diketahui, memang kini AC Milan tengah membutuhkan penyerang baru sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Sebab, sang pemain sendiri dikabarkan akan semakin dekat untuk bergabung dengan Chelsea. Kemudian, muncul nama penyerang Genoa yang menjadi kandidat utama untuk mengisi posisi Higuain.

Sebelumnya, memang Krzysztof Piatek sudah menjadi bahan pembicaraan belakangan ini di Serie A. Pada musim ini, sang pemain telah tampil sebanyak 21 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain berhasil mencetak 19 gol bersama Genoa.

Kemudian berdasar laporan Sky Sport Italia, mengabarkan bahwa AC Milan dan Genoa sudah menggelar pertemuan pada Jum’at (18/01/2019) selama empat jam. Pertemuan tersebut dikabarkan akan membahas transfer sang pemain.

Kendati demikian, negosiasi juga masih tersebut masih ditunda hingga Selasa (22/01/2019). Namun, pada prinsipnya hingga kini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sebenarmya, pihak Genoa ingin melepas Krzysztof Piatek dengan status permanen. Hal tersebut mebuat AC Milan sempat hampir mundur dari perburuan. Bahkan pihak Genoa tersebut setuju untuk melepas sang pemain ke Milan. Selain itu, mereka juga akan menurunkan harga sang pemain dari 40 juta euro menjadi 35 juta plus bonus.

Sementara itu, penyerang AC Milan saat ini yakni Gonzalo Higuain tengah bernegosiasi dengan Chelsea. Sang penyerang saat ini tengah menunggu kesepakatan Juventus dengan dirinya.

Sebenarnya pihak Chelsea dan Juventus sendiri sudah sepakat untuk transfer Gonzalo Higuain. Sang pemain akan dilepas dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sehingga, AC Milan ingin mendatangkan Krzysztof Piatek sebagai pengganti Higuain pada Januari ini.

Namun, dalam mendapatkan sang pemain, AC Milan dinilai tidak akan mudah. Sebab, Real Madrid sendiri juga tengah mengincar pemain asal Polandia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *