Van Dijk : Liverpool Sangat Ajaib

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk mengaku bahwa saat ini dirinya tengah termotivasi untuk membuat sejarah di Anfield. Hal tersebut setelah dia mendengar cerita dari para legenda klub tersebut. Bahkan dirinya mengatakan apabila Liverpool adalah klub yang sangat ajaib.

Seperti diketahui, Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton pada tahun 2018 lalu. Sang pemain langsung mendapat kontrak selama lima tahun atau akan berakhir pada 2023.

Sejak kehadiranya di Liverpool, sang pemain langsung menjadi andalan di jantung pertahanan Liverpool. Bahkan sang pemain membuat lini pertahanan Liverpool menjadi sangat kokoh, dan kini membantu mereka menjadi kandidat kuat juara Premier League.

Kemudian Virgil van Dijk mengatakan bahwa termotivasi untuk bisa membuat sejarah di Liverpool yang dia anggap sangat ajaib. Hal tersebut ialah katakan setelah mendapat banyak cerita dari para legenda yang sering ia temui.

“Sama halnya dengan klub lain, Liverpool juga memiliki ruangan tersendiri untuk pemain yang tersedia. Saya memiliki ruangan tersebut bersama keluarga saya di sini. Namun, untuk bisa kesini anda harus melalui ruang dewan klub,” kata Virgil van Dijk.

“Ketika kami mau bertanding, rasanya seperti berjalan di museum. Hampir semua legenda Liverpool datang dan melihat kami bertanding. Saya sangat senang mendengar cerita dari para legenda yang bermain di klub yang sangat ajaib ini,” imbuh Virgil van Dijk.

“Saat anda memiliki arti sendiri untuk klub ini, sudah pasti anda tidak akan pernah dilupakan mereka. Anda adalah Liverpool selamanya.”

Pemain asal Belanda tersebut sering menemui legenda Liverpool, salah satunya ialah King Kenny Dalglish. Dirinya mengatakan bahwa sang legenda Liverpool tersebut sering membantunya untuk beradaptasi di Liverpool.

“Dia (Kenny Dalglish) memberi saya nomor ponselnya. Bahkan dia menyuruh saya untuk menelponnya kapan saja,” jelas pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Sangat sulit dipercaya, ketika sebelum pertandingan dia hampir selalu mengirim pesan kepada saya. Inilah Liverpool,” terang Virgil van Dijk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *