Van Dijk : Penyerang Liverpool Memang Luar Biasa

Bek Liverpool, Virgil van Dijk memberikan sebauah pujian kepada rekan-rekannya, yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Dirinya mengatkan bahwa kombinasi mereka bertiga itu sangat luar biasa dan memang menakutkan bagi lawan.

Seperti diketahui, ketika behadapan dengan Arsenal pada pekan ke 20 Premier League, Salah, Firmino dan Mane kembali memperlihatkan tajinya. Mereka berhasil menang telak yakni, 5-1. Lima gol Liverpool tersebut dicetak oleh ketiga pemain tersebut.

Roberto Firmino mencetak hat-trick pada pertandingan tersebut. Sedangkan dengan gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Kombinasi ketiga pemain ini juga mengingatkan kembali tentang penampilan mereka pada musim lalu. Performa mereka bertiga dinilai sangat luar biasa, dan bahkan mereka juga disebut dengan trio paling berbahaya musim lalu.

Kemudian Virgil van Dijk menilai bahwa penampilan Liverpool ketika itu hampir sempurna. Kebobolan satu gol menjadi sebuah kegagalan baginya. Kendati demikian, dirinya mengatakan apabila mereka telah merampungkan laga akhir tahun 2018 dengan sangat bagus.

“Penampilan kami hampir sempurna, sebab kami kebobolan satu gol. Itu menjadi satu hal yang kurang. Namun, itu menjadi sebuah kemenangan yang penting. Kami telah berhasil merampungkan tahun 2018 dengan sangat baik, dan semoga kami juga bisa mempertahankan penampilan ini,” kata Virgil van Dijk yang dilansir dari FourFourTwo.

Selain itu, kapten timnas Belanda tersebut juga membantah anggapan yang mengatakan bahwa penampilan trio Liverpool tersebut tidak sebagus dengan musim lalu. Namun, dirinya menyebut bahwa penampilan mereka bertiga masih sangat baik. Pertandingan kontra Arsenal menjadi bukti bahwa mereka merupakan pemain yang sangat luar biasa.

“Ketika awal musim, banyak orang mengatakan bahwa mereka (Salah, Mane, dan Fimino) tidak sebagus musim lalu. Mereka tampil sangat fantastis, mereka tidak bisa dihentikan leh lawannya di setiap pertandingan. Mereka sangat menakutkan dan saya senang melihat hal tersebut,” jelas Virgil van Dijk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *