Vardy Yakin Timnas Inggris Ikuti Jejak Leicester

Bola24 – Jamie Vardy sangat optimis jika Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 dapat mengikuti keberhasilan yang di raih Leicester City pada musim kompetisi 2015/2016 lalu. Namun ada sabuah syarat yang wajib terpenuhi.

Vardy menjadi sosok pemain kunci ketika Licester City menjuarai Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Di latih oleh Claudio Ranieri, tidak di jagokan menjuarai Liag Inggris. Namun, nyatanya Leicester mampu meruntuhkan penilaian tersebut.

Jamie Vardy Tatap Percaya Diri Piala Dunia Kali Ini

Jamie Vardy

Keberhasilan Leicester City itu menjadi sebuah inspirasi tim nasional Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018 kali ini. timnas Inggris hanya pernah satu kali saja menjuarai Piala Dunia yakni pada tahun 1966, namun Vardy sangat yakin jika kali ini akan menjadi tahun tim nasional Inggris.

“Kami menuju Piala Dunia dengan sebuah tujuan, jadi juara. Dan saya sangatlah yakin jika kalian menanyakan kepada semua pemain, mereka akan mengatakan jika kami akan menjadi juara. saya sangat yakin, kami akan meraihnya,” kata Vardy.

“Kami mempunyai sebuah kemampuan untuk melakukannya. Kami mengetahui dari cara main kami ketika melawan lawan yang dijagokan menjadi juara di pertandingan-pertandingan persahabatan. Kami percaya diri guna dapat mencapainya.” Tambah Vardy.

Guna dapat menyamai sukses yang di raih oelh Leicester City, Vardy meminta supaya para pemain tim nasional Inggris dapat menikmati setiap laga. Mereka juga wajib tampil secara habis-habisan sejak pertandingan pertama.

“Kami mengatakan sejak hari pertama, dengan kemampuan didalam skuat kami, kami bisa mengalahkan tim lainnya di Piala Dunia. Kami wajib dalam kondisi 100 persen pada setiap laga, melawan Tunisia, Panama, ataupun Belgia,” jelas Vardy.

“Sama seperti ketika menjadi juara bersama dengan Leicester, saya hanya tertawa ketika komentator mengatakan jika kami akan kalah, tetapi kami menjawab dengan terus melaju, kami sangat menikmati epakbola pada waktu itu. Kami sukses menjadi juara dan juga saya sangat yakin jika kalian dapat menikmati diri sendiri, maka tentu saja kalian akan menjadi yang paling baik,” ucap Vardy menambahkan.

Lalu apakah tim nasional Inggris bisa meraih sukses seperti yang Leicester City lakukan? Kita nantikan saja perjalanan Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia.

One thought on “Vardy Yakin Timnas Inggris Ikuti Jejak Leicester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *