Verrati Masih Tunjukkan Sikap Sosialnya

Memang pada era saat ini banyak orang yang sukses lupa dengan kehidupannya ketika masih sulit. Akan tetapi, beda ceritanya dengan pemain PSG yang satu ini, Marco Verrati.

Marco Verrati yang dahulu juga pernah mengalami masa-masa sulit, kini dirinya dinilai tidak melupakan hal tersebut. Dirinya pernah melakukan hal-hal baik yang jarang disorot media. Marco Verrati yang dahulu juga merasa hidup masih serba kurang, merasa bahwa ketika melihat orang susah juga iku bersedih.

Ketika itu, Verrati pernah membaca tulisan atau surat dari seseorang ayah di Italia agar perampok mengembalikan komputer yang digondolnya. Hal ini dikarenakan sang ayah tersebut merasa bahwa komputer itu sangat berharga mahal dan bagi anaknya, komputer tersebut sangat penting.

Insiden perampokan tersebut terjadi di sekitar Bologna, Italia. Kejadian tersebut tepatnya di sebuah sekolah bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Bahkan sekolah tersebut sebelumnya juga pernah dirampok, berarti sekolah tersebut sudah dirampok sebanyak dua kali.

Salah satu korban yakni bernama Andres D’Osso. Korban yang masih berusia sembilan tahun tersebut kehilangan sejumlah alat komunikasi dengan gurunya. Seperti komputer, Proyektor dan alat bagi anak berkebutuhan khusus.

Kemudian Marco Verrati membaca permintaan dari sang ayah yang bernama Gianluca D’Osso. Sang ayah meminta agar perampok mengembalikan komputer dan alat-alat anaknya. Bahkan dalam komputer tersebut terdapat software khusus untuk sang anak.

Berdasar informasi dari Corriere di Bologna, mendengar permintaan tersebut Marco Verrati langsung memberikan dana bantuan kepada Andrea D’Osso. Marco Verrati dikabarkan menyubangkan uangnya sekitar 10.000 ribu euro atau sekitar Rp 16 juta untuk anaknya yang membutuhkan alat-alat tersebut/.

Tidak berselang lama, Gianluca D’Osso langsung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Marco Verrati.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Marco Verrati melalui telepon. Kami berharap agar Andres D’Osso bisa bertemu dengan Marco Verrati, yang merupakan kehormatan besar bagi kami,” buka Gialuca D’Osso yang dilansir dari Football Italia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *