Vidic Ingin Menjadi Pelatih Manchester United

Dalam tiga musim terakhir, penampilan Manchester United sama sekali tidak terlihat seperti satu dekade yang lalu. Hal ini membuat Nemanja Vidic berniat untuk menjadi pelatih Manchester United mendatang.

Seperti diketahui, setelah dilepas Sir Alex Ferguson penampilan Manchester United mengalami naik dan turun. Bahkan ada yang mengatakan apabila Manchester United tidak memiliki kehebatan di kompetisi domestik maupun Internasional. Selain itu, Manchester United sudah lama tidak meraih gelar Premier League, terakhir kali pada tahun 2012/2013.

Dalam beberapa musim terakhir, prestasi terbaik dari Manchester United ialah ketika berhasil menjadi jawara Liga Europa pada 2016/2017. Akan tetapi, setelah itu Manchester United kesulitan untuk tampil apik lagi. Bahkan pada musim ini, Manchester United tengah terseok-seok di posisi 8 klasemen sementara Premier League.

Situasi tersebut membuat publik meyorot penampilan Manchester United, terutama Nemanja Vidic. Pemain ini adalah mantan kapten dan palang pintu Manchester United. Nemanja Vidic merasa sangat prihatin dengan United dan berharap pada masa mendatang bisa menjadi pelatih Manchester United.

“Apabila anda berkata pada era Sir Alex Ferguson dan kemudian anda bandingkan dengan Manchester United pada era ini, sudah pasti Manchester United berada jauh dari harapan penggemarnya,” buka Nemanja Vidic yang dilansir dari beIN Sports.

“Kita harus yakin apabila Manchester United bisa menjadi lebih baik. Jujur bahwa pada masa depan saya sangat ingin menjadi pelatih di Manchester United,” ungkap Nemanja Vidic.

Hingga kini, memang Nemanja Vidic sama sekali belum terdengar menjadi pelatih di level profesional. Akan tetapi, Nemanja Vidic merupakan sosok yang memiliki banyak pengalaman dan semasa mudannya diasuh oleh Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Selama membela Manchester United delapan musim, selama itu pula dirinya ditunjuk menjadi kapten. Bahkan selama itu, Nemanja Vidic telah mempersembahkan lima gelar Premier League, dan juga satu Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *