Vinicius Junior Lakukan Tindakan Tidak Terpuji Pada Marc Bartra

Bek Real Betis, Marc Bartra mengatakan bahwa dirinya sangat kesal dengan sikap pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior. Dirinya menilai bahwa pemain Madrid tersebut sangat mudah untuk terjatuh. Selain itu, pemain muda Madrid tersebut juga mengucapkan kata-kata tidak pantas padanya.

Seperti diketahui, pada pekan ke 19 La Liga Real Betis menjamu Real Madrid di Stadion Benito Villamarin pada Senin (14/01/2019). Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Ketika itu pertandingan berjalan sangat panas, kemudian duel antara pemain juga sangat kerap terjadi. Terdapat satu insiden yang sangat menyita perhatian, yakni perselisihan antara Marc Bartra dengan Vinicius Junior. Di menit-menit akhir pertandingan, memang mereka berdua sempat terlibat perselishan. Terlihat bahwa kedua pemain sudah tidak bisa mengendalikan emosinya.

Berdasar informasi dari Marca, Marc Bartra merasa apa yang dikatakan oleh Vinicius Junior sungguh membuat dirinya sakit. Sebab, pemuda Real Madrid tersebut dikabarkan menghina ibu Marc Bartra.

“Dia (Vinicius) lebih sering terbaring dibandingkan berdiri dengan kakinya. Sehingga saya meminta agar dia tidak menjatuhkan dirinya ke tanah seperti itu,” kata Marc Bartra.

“Kemudian dia menyebut saya sebagai anak (maaf) pelac**. Bahkan dia mengatakan kepada saya hal itu sebanyak tiga kali. Dia harus banyak belaja, dan menurut saya perilakukannya sangat buruk untuk pemain Real Madrid seperti dia,” jelas Marc Bartra.

Kendati terus terjdi ketegangan, dan Marc Batra mengatakan bahwa ada sebuah penghinaan dari Vinicius Junior, namun tidak ada kartu yang dilemparkan oleh wasit. Wasit tidak memberikan kartu kuning atau kartu merah kepada mereka berdua.

Wasit yang bernama Alejandro Jose Hernandez Hernandez pada pertandingan tersebut hanya bereaksi memisah meteka berdua dan kemudian melanjutkan pertandingan kembali hingga pertandingan berakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *