Waaah, Ronaldo Sempat Ucapkan Salam Seperti Muslim

Beberapa hari lalu, Khabib Nurmagomedov yang merupakan atlet beladiri atau dikenal dengan Mixel Martial Arts (MMA) sukses menyita perhatian publik setelah berhasil menjadi juara ringan UFC. Tidak hanya jago di dalam ring UFC, namun Khabib juga sangat akrab dengan dunia sepakbola.

Pada sebelumnya, Khabib Nurmagomedov sempat menjadi perhatian dunia sepak bola setelah bertemu dengan bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut terjadi pada musim lalu atau tepatnya setelah Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dengan skor 5-2 pada pertandingan La Liga. Pada laga tersebut, Ronaldo berhasil mencetak tiga gol.

Setelah pertandingan tersebut, Khabib Nurmagomedov juga diberi hadiah oleh Cristiano Ronaldo yang berupa bola dan tanda tangan pemain Juventus tersebut. Kemudian, Khabib juga mengabadikan momen tersebut bersama Ronaldo dan diunggah di jejaring sosial media pribadinya, Instagram.

Pada pertemuan tersebut, keduanya tampak seperti biasa. Akan tetapi, unggahan tersebut menjadi heboh ketika Khabib mengucapkan salam dan kemudian Cristiano Ronaldo mengikuti salam tersebut di depan kamera.

Ketika itu, petarung asal Rusia tersebut melambaikan kamera dan mengucapkan “Assalamu’alaikum”. Kemudian yang menarik pada unggahan tersebut adalah Cristiano Ronaldo menirukan salam tersebut “Assalamu’alaikum”. Sontak salam Ronaldo tersebut langsung dijawab oleh orang-orang di sekitar “Wa’alaikumsalam”.

Video tersebut diunggah pada 11 Februari 2018. Bahkan video yang diunggah oleh Khabib tersebut telah ditayangkan sebanyak 2,5 juta lebih. Terlebih lagi, para nitizen di dunia juga ikut menjawab salam Ronaldo di kolom komentar. Selain itu, ucapan salam tersebut juga menjadi perhatian oleh publik muslim di dunia.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagemodev belakangan ini sangat ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan Khabib berhasil mengalahkan Conor McGregor pada pertandingan UFC 229. Pertandingan tersebut dilaksanakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Sabtu (06/10) waktu setempat.

Berkat kemenangan tersebut, Khabib menjadi salah satu petarung muslim asal Rusia yang berhasil memenangi gelar UFC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *