Waaah Unik, Barbershop Ini Manfaatkan Costa Sebagai Model

Kejadian unik terdapat pada salah satu barbershop di kota Napoli. Kejadian tersebut ialah sebuah barbershop tersebut menempelkan foto Douglas pada tabung semprot air. Sehingga, tampak Douglas Costa tersebut tengah meludah ketika semprot dipencet.

Hal ini dikarenakan Douglas Costa yang melakukan aksi sangat tidak layak ditiru oleh publik. Pemain asal Brasil tersebut meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Fransesco.

Kejadian tersebut terjadi ketika Juventus menjamu tamunya yakni Sassuolo, pada 16 September. Insiden yang membuat Costa ramai diperbincangkan publik tersebut terjadi beberapa menit sebelum pertandingan usai.

Kejadian tersebut bermula ketika mantan pemain Bayern Munchen dijatuhkan oleh Di Fransesco disekitar sisi kanan lapangan. Hal ini sontak membuat Costa sedikit emosi dan bahkan dia juga melakukan penyikutan terhadap Di Fransesco. Lalu, tampak mereka berdua adu mulut, tidak lama kemudian Douglas Costa langsung meludahi pemain Sassuolo tersebut.

Aksi tak terpuji yang dilakukan Douglas Costa tersebut tidak bisa diampuni oleh federasi sepakbola Italia, FIGC. Bahkan FIGC langsung menjatuhkan hukuman berat kepada pemain asal Brasil ini.

Waaah Unik, Barbershop Ini Manfaatkan Costa Sebagai Model

Secara resmi, FIGC menjatuhkan hukuman berupa Douglas Costa dilarang untuk tampil sebanyak empat pertandingan. Kendati Douglas Costa sudah meminta maaf di mana saja, namun hukuman tersebut tetap berjalan. Bahkan publik juga menyebut hal itu tidak pantas dilakukan oleh seorang pesepakbola.

Hukuman tersebut membuat Douglas Costa absen lama untuk membela Juventus. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut diskorsing paling tidak hingga akhir Oktober. Douglas Costa bakal menepi ketika Juventus berhadapan dengan Frosinone, Bologna, Napoli, dan Udinese.

Namun, salah satu barbershop di Naples memanfaatkan hal tersebut dan mengolah kratifitasnya. Pemilik barbershop menggunakan foto Douglas Costa dan ditempelkan di semprot rambut.

Bahkan uniknya, foto tersebut telah diposisikan dengan pas. Sehingga ketika sang tukang memencet semprot, seperti terlihat Douglas Costa seakan-akan meludah. Namun di sini yang nampak berbeda ialah kadar airnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *