Waah Hebat, Tiga Pemuda Inggris Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Hingga kini pemain PSG, Kylian Mbappe masih masuk dalam nominasi Golden Boy 2018.  Bahkan musim lalu, Mbappe sudah meraih penghargaan tersebut. Kini sang pemain tengah berusaha untuk kembali meraih penghargaan pemain muda terbaik 2018.

Berdasar informasi dari dailymail.co.uk, Kylian Mbappe belakangan ini menjadi salah satu pemuda tervaorit di sepakbola. Hal ini telah ditunjukkan dengan penampilannya yang sangat hebat pada musim lalu. Bahkan dirinya juga membawa timnas Prancis juara pada Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Mbappe harus bersaing dengan para pemain muda lainnya. Seperti Vinicius Junior, Christian Pulisic, dan Mathijs De Ligt. Ketiga pemain tersebut juga masuk dalam nominasi Golden Boy 2018.

Sementara itu, terdapat tiga pemain muda asal Inggris yang akan merusak dominasi Mbappe. Ketiga pemain tersebut ialah Trent Alexander Arnold, Ryan Sessegnon dan Phil Foden.

Ketiga pemain tersebut akan bersaing dengan sejumlah pemuda terbaik dalam dunia sepakbola, demi meraih penghargaan Golden Boy 2018. Namun penghargaan tersebut akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.

Trent Alexander Arnold menjadi salah satu pesaing terberat Mbappe. Hal ini dikarenakan Arnold berhasil membawa Liverpool ke final Liga Champions musim lalu. Selain itu, dirinya juga membawa timnas Inggris melaju ke perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018. Berkat penampilan Trent Alexander Arnold, Kylian Mbappe semakin sulit untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Sementara itu ada Sessegnon yang berhasil membawa Fulham kembali ke pentas Premier League. Lalu ada Phil Foden yang terus menjadi andalan Pep Guardiola di Manchester United.

Terdapat sebanyak 60 pemain muda yang masuk dalam nominasi Golden Boy 2018. Namun pada bulan November mendatang, jumlah tersebut bakal dikurangi menjadi 20. Peraih penghargaan Golden Boy tersebut bakal disandingkan dengan para peraih sebelumnya, yakni Lionel Messi, Wayne Rooney, Raheem Sterling, Isco, dan Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *