Waduh, Ada Apa Ini Arsenal Kok Tiba-Tiba Ingin Pinjamkan Mesut Ozil

Keberadaaan Mesut Ozil saat ini membuat dirinya semakin terpinggirkan dari skuat utama Arsenal. Bahkan dirinya hampir terancam tidak dapat tempat di Arsenal. Bahkan belakangan ini dirinya dikabarkan akan dilepas oleh Arsenal.

Seperti diketahui, semenjak kedatangan Unai Emery sebelumnya membuat Mesut Ozil tampil lebih banyak. Akan tetapi, belakangan ini dirinya mulai terpinggirkan, dan bisa dinilai tidak mendapatkan kepercayaan dari Unai Emery.

Berdasar laporan dari The Times, pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak lagi dibutuhkan Unai Emery di skuat Arsenal saat ini. Hal ini dikarenakan sang pelatih merasa tidak cocok permainan sang pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

Kini Unai Emery menggunakan formasi 3-4-4, dirinya hanya butuh dua pemain bertipe gelandang pekerja di lini tengah. Dirinya menggunakan gelandang pekerja keras, seperti Granit Xhaha, Lucas Torreira, Aaron Ramsey, dan Matteo Guendouzi.

Sementara Mesut Ozil sendiri merupakan pemain yang bukan tipikal pekerja di lini tengah. Dirinya merupakan pemain yang tampil sangat bagus pada sepertiga wilayah akhir. Sang pemain akan tampil sangat memukau apabila dirinya ditempatkan di belakang penyerang. Namun, dalam formasi Unai Emery tersebut sang pemain malah tidak mendapatkan ruang sama sekali.

Berdasar laporan dari The Times, belakangan ini Arsenal dikabarkan sudah tidak lagi berniat untuk membuat Mesut Ozil bertahan di skuatnya saat ini. Dirinya akan dilepas pada Januari 2019 mendatang. Arsenal juga sudah mempersiapkan sejumlah opsi untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

Salah satunya ialah, Arsenal akan melepas Mesut Ozil dengan status pinjaman. Kemudian Inter Milan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Arsenal merasa bahwa opsi tersebut menjadi opsi yang masuk akan. Hal ini dikarenakan sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 350 ribu euro per pekan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *