Waduh, Karius Buat Ulah Lagi

Blunder yang dibuat oleh Loris Karius pada pertandingan final Liga Champions masih tersana dalam benak penggemar Liverpool. Akan tetapi, mantan penjaga gawang Liverpool tersebut malah kembali membuat blunder yang sangat fatal.

Akan tetapi, blunder yang dilakukan Loris Karius saat ini bukan Liverpool atau penggemarnya lagi. Kini yang menjadi korban blunder tersebut ialah Besiktas. Klub tersebut merupakan klubnya saat ini ketika dirinya dilepas oleh Liverpool dengan status pinjaman selama dua musim.

Loris Karius melakukan blunder fatal tersebut pada pertandingan Europa League. Ketika itu, Besiktas bertandang ke markas Malmo pada pertandingan kedua Grup I pada Jum’at (05/10). Pada pertandingan yang dilakukan di Swedbank Stadion, Besiktas dikalahkan Malmo dengan skor 2-0.

Salah satu gol yang dicetak oleh Malmo tersebut tidak lepas dari blunder yang dilakukan Loris Karius. Kemudian, gol satunya lagi dicetak melalui titik penalti dari Markus Rosenberg.

Pada pertandingan tersebut, Loris Karius melakukan blunder fatal yang terjadi pada menit 53. Gol tersebut terjadi berawal pada crossing yang dilepaskan oleh pemain sayap Malmo. Kemudian bola mengenai tubuh pemain Besiktas, Caner Erkin dan lalu bola menuju ke gawang.

Bola yang mengarah ke gawang, nampak akan ditepis oleh Loris Karius. Sebab, penjaga gawang sudah berada di pada posisi yang tepat untuk menepis bola. Akan tetapi, Loris Karius malah melakukan gerakan yang tidak sempurna, bahkan dirinya tidak mengenai bola. Sehingga, bola masuk ke dalam gawang.

Berkat gol blunder tersebut, menambah catatan blunder Loris Karius selama ini. Sebab, sebelumnya Loris Karius sudah beberapa kali melakukan blunder yang sangat fatal.

Hingga kini, Loris Karius sudah tampil sebanyak enam pertandingan bersama Besiktas. Selama pertandingan tersebut, penjaga gawang berusia 25 tahun hanya baru melakukan satu kali cleansheet yang ditampilkan ketika berhadapan dengan Kayserispor pada lanjutan Liga Turki, akhir pekan lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *