Waduh, Marcus Rashford Copy Paste Tendangan Bebas Cristian Ronaldo

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Marcus Rashford karena aksi tendangan bebasnya. Sang pelatih merasa bahwa teknik tendangan bebas tersebut biasannya dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, pada pertandingan pekan ke 21 Premier League, Marcus Rashford tampil sangat menawan ketika berhadapan dengan Newcastle United. pada pertandingan tersebut, Manchester United menang dengan skor 2-0. Dirinya berhasil mencetak satu gol, dan memiliki kontribusi atas gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Pada pertandingan tersebut, Marcus Rashford mencetak gol pada menit 80 menerima umpan dari Alexis Sanchez. Sedangkan dengan gol Romelu Lukaku bermula dari tendangan bebas Rashford yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Newcastle. Berkat kedua aksi tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian kepada sang pemain.

Bahkan sebelum pertandingan ini, pemain didikan akademi Manchester United ini juga sudah mencetak gol melalui tendangan bebas. Sang pemain mencetak gol ketika pertandingan kontra Cardiff City pada (23/12).

“Kemudian dengan tendangan bebasnya, termasuk dengan yang dilakukan ketika melawan Cardiff City, dia mampu melakukannya pada pertandingan kontra Newcastle. Dia melakukannya dengan baik, dia pasti melihat Ronaldo ketika berlatih,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Sebenarnya saya bisa saja membicarakan terkait dengan individu sang pemain, namun ketika ada seorang penyerang seperti Rashford, dia mencetak gol dengan sangat apik dan tenang. Dia hanya melepas passing yang melewati kiper lawan,” imbuh Ole Gunnar Solkjaer.

Sementara itu, Paul Pogba bukan satu-satunya pemain yang berhasil tampil memukau setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Marcus Rashford juga mendapat hal yang sama, dirinya sudah mencetak gol selama ditangani oleh Solskjaer.

Bahkan catatan tersebut sudah hampir menyamai catatan yang diraih selama ditangani oleh Jose Mourinho. Saat ini Marcus Rashford sudah mencetak 6 gol. Dirinya hanya butuh satu gol lagi untuk bisa menyamai rekor yang diraihnya pada musim lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *