Waduh, Ramos Dapat Hujatan Setelah Lawan Viktoria Plazen

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kembali disorot oleh publik setelah melakukan tindakan yang tidak seharusnya kepada pemain lawan. Hal ini terjadi pada pertandingan ke 4 Liga Champions Grup G yang berhadapan dengan Viktoria Plazen di Stadion Doosan Arena, Republik Ceko.

Seperti diketahui, para penikmat sepak bola masih teringat dengan insiden kunciam pada lengan kiri Mohamed Salah pada pertandingan final Liga Champions, kini Sergio Ramos kembali berulah ketika berhadapan dengan Viktoria Plazen.

Sergio Ramos tampak mengayukan sikunya tepat mengenai wajah Milan Havel. Bahkan insiden tersebut terjadi ketika masih awal pertandingan. Milan Havel langsung terjatuh dan memegang hidungnya yang terus mengeluarkan darah.

Insiden tersebut bermula ketika Sergio Ramos dan Milan Havel sama-sama mengejar bola. Namun, saat mengejar bola Ramos memotong jalur Havel dan langsung memberi sikutan yang tepat pada bagian hidung. Havel langsung berhenti dan tertunduk. Bahkan darah mengalir deras keluar dari hidung Havel, kemudian tim medis bergegas memberikan penyelamatan kepada Milan Havel.

Hingga kini belum ada konfirmasi terkait dengan kondisi Milan Havel setelah pertandingan tersebut. Akan tetapi Milan Havel terus melanjutkan pertandingan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, tampak Milan Havel tidak melanjutkan pertandingan.

Tindakan Sergio Ramos tersebut langusng membuat para penggemar Viktoria Plazen geram. Bahkan para supporter tersebut sepakat apabila Sergio Ramos harus mendapatkan sanksi yang tegas. Bahkan kepimimpinan wasit pada pertandingan tersebut perlu ditinjau kembali. Bagaimana tidak, pelanggaran yang dilakukan Sergio Ramos hanya mendapat peringatan saja.

“Dan terjadi lagi, Sergio Ramos bermain kotor menggunakan siku. Dia melakukan hal yang curang. FIFA, buka matamu, orang ini tidak boleh ada di pertadingan sepakbola # Sergio Ramos,” tulis akun @downtown74 di Twitter.

“Sangat terlihat sengaja, Sergio Ramos adalah psikopat. Dia pergi begitu saja setelah menyakiti orang lain dan tanpa alasan, mengapa kau siku wajahnya @ SergioRamos? ,” tulis @futbolofbarca.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *