Waduh, Real Madrid Jadikan Isco Sebagai Tumbal Eden Hazard

Raksasa La Liga, Real Madrid belakangan ini dikabarkan membuka peluang untuk Chelsea membawa pulang Isco. Akan tetapi, mereka tidak akan menyuruh Chelsea membawa pulang Isco begitu saja, namun mereka menuntut Chelsea agar menyerahkan Eden Hazard.

Seperti diketahui, terdapat banyak kabar sumbang terkait masa depan Isco di Real Madrid dalam dua bulan terakhir. Sang pemain merasa tidak bahagia di Madrid, sebab dirinya hanya kerap menjadi dicadangkan oleh Santiago Solari. Kemudian pemain asal Spanyol tersebut dihubungkan dengan sejumlah klub terbaik Eropa. Salah satunya adalah Chelsea.

Berdasar laporan dari El Gol Digital, Real Madrid sadar bahwa Chelsea sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Maka dari itu, Real Madrid dikabarkan akan memanfaatkan ketertarikan Chelsea pada Isco, untuk mendatangkan Eden Hazard.

Memang dalam dua tahun terakhir, Real Madrid terus memburu Eden Hazard. Hal ini dikarenakan Hazard sendiri tampil sangat apik dan selalu konsisten. Sehingga membuat Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan pada musim panas kamarin, Hazard hampir saja ke Madrid. Namun, pihak manajemen Chelsea berhasil membuat sang pemain bertahan.

Kemudian dengan ketertarikan Chelsea terhadap Isco, membuat Real Madrid memiliki angir segar. Sebab, mereka merasa memiliki kans untuk mendatangkan Eden Hazard, dan bahkan pihak Madrid akan segera mengajukan proposal barter kepada kedua pemain.

Real Madrid mengambil keputusan untuk menukarkan Isco dengan Eden Hazard, dikarenakan sebelumnya Chelsea sangat sulit untuk melepasnya.

Bahkan, petinggi Chelsea juga sudah mematok harga untuk Eden Hazard, yakni 100 juta pounds. Namun, kontrak pemain asal Belgia tersebut akan habis pada musim depan. Selain itu, pihak Madrid sendiri juga mematok harga yang sama untuk Isco. Sebab, sang pemain sendiri baru saja mempepanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Sehingga, Madrid menilai bahwa petrukaran pemain akan menjadi jalan tengahbagi kedua tim. Bahkan kedua-duannya tidak akan mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *