Waduh, Sesi Latihan Leicester City Kedatangan Spiderman

Leicester City melakukan sesi latihan pada Kamis kemarin. Sesi latihan tersebut berjalan sangat meriah. Hal itu dikarenakan ketika melakukan latihan tiba-tiba ada superhero Spiderman yang datang.

Seperti diketahui, klub Leicester City melakukan latihan bersama pada Kamis (17/01/2019). Pada sesi latihan itu berjalan sangat meriah. Betapa tidak, pada sesi tersebut para pemain tiba-tiba kedatangan Spiderman.

Para pemain lalu meramaikan momen tersebut dengan mengajak para penggemar. Kemudian para penggemar disuruh untuk menebak siapa wajah dibalik topeng Spiderman tersebut. Ternyata banyak juga para penggemar yang tidak tahu siapa yang ada dibalik topeng tersebut.

Namun, beberapa penggemar sudah tahu siapa dibalik topeng tersebut, yakni sang penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Sang pemain sendiri tidak memiliki alasan kenapa dirinya mengenakan kostum superhero tersebut pada sesi latihan.

Kemudian sejumlah media menyebutkan bahwa hal tersebut dilakukan karena dirinya ingin menghadirkan tawa dan senyuman dari rekan-rekannya. Dirinya menginginkan rekan-rekannya senyum dan latihan bisa menjadi lebih rileks.

Sementara itu, pelatih Leicester City, Claude Puel mengakatan bahwa saat ini memang timnya membutuhkan seorang seuperhero. Saat ini memang klub berjuluk The Foxes berada di posisi yang bagus di klasemen sementara Premier League. Namun, mereka baru saja mendapatkan dua kekalahan secara beruntun.

“Saat ini kami tengah membutuhkan seorang superhero,” kata Claude Puel usai menyembuhkan dirinya dari keterkejutan, yang dilansir dari ESPN FC.

“Kemudian, dia (Jamie Vardy) mengenakan kostum dan menurut saya, hal tersebut sangat bagus untuk membuat para pemain tersenyum pagi ini. Sebab, mereka baru saja melakukan liburan sehari dan kemudian mereka kembali dengan senyuman,” jelas Claude Puel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *