Waduh, Usai Kalahkan Liverpool, Pemain Napoli Malah Dirampok

Pemain Napoli, Arkadiusz Milik dikabarkan telah mengalami perampokan setelah pertandingan kontra Liverpool pada pekan kedua Liga Champions.

Insiden tersebut terjadi setelah Napoli mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion San Paolo tersebut gol semata wayang Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne.

Ketika perjalanan pulang ke rumah, Arkadiusz Milik malah mengalami perampokan yang terjadi di depan rumahnya yang berada di jalan Varcaturo, Naples.

Penyerang asal Poladia tersebut dihadang oleh dua orang. Kemudian salah satu dari bandit tersebut turun dari motor dan menodong Arkadiusz Milik dengan pistol. Mereka meminta jam tangan yang dimiliki Arkadiusz Milik. Jam tangan tersebut diketahui bermerk Rolex Daytona dengan harga sebesar 7.000 euro.

Kemudian setelah mendapatkan jam tangan tersebut, kedua perampok langsung melarikan diri. Bahkan Arkadiusz Milik juga kehilangan jejak perampok tersebut.

Arkadiusz Milik mengaku rela memberikan jam tangan tersebut karena dirinya sangat takut dan lebih mengutamakan keselamatan diri. Kini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus perampokan tersebut.

Sebelumnya, perampokan seperti ini pernah dialami oleh dua rekanya di Napoli, yaitu Lorenzo Insigne dan Marek Hamsik. Lorenzo Insigne ketika itu dirampok pada saat berada di dalam mobil bersama istrinya. Jam tangan dan gelang milik istri Insigne raib digondol perampok.

Seperti diketahui, pada pertandingan kontra Liverpool tersebut Arkadiusz Milik tidak tampil penuh selama 90 menit. Namun dirinya ditarik keluar oleh Carlo Ancelotti pada menit 86. Kemudian dirinya diganti oleh Dries Mertens.

Pada pertandingan tersebut, Napoli berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne melalui sontekannya pada menit 90.

Berkat kemenangan atas Liverpool tersebut membuat Napoli menjadi pemuncak klasemen grup C. Dari dua pertandingan, Napoli sukses meraih 4 poin. Kemudian Liverpool berada pada posisi kedua grup C.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *