Waduh, Wanita Ini Pernah Seranjang Bersama 4 Pemain La Liga

Belen Roca, merupakan artis cantik, seksi, dan idola para kaum hawa yang memang pantas patut untuk diterimannya. Hal ini dibuktikan dengan pesona artis cantik asal Spanyol tersebut memang mampu membuat para pemain bola di La Liga terpikat.

Sementara itu, Belen Roca mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan para pemain dari Real Betis, Sevilla, Real Madrid, dan Barcelona. Bahkan kedekatan dengan para pemain tersebut membuat hubungannya hingga diatas ranjang.

Akan tetapi, Belen Roca malah tidak mau mengungkap identitas para pemain yang pernah berhubungan intim dengannya. Namun Belen Roca memberi dua ciri para pemain yang pernah bersetubuh dengannya, yaitu muda dan tampan.

Bahkan Belen Roca mengaku bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri untuk bersedia untuk melakukan hubungan intim dengan para pemain bola. Tidak hanya muda dan tampan, namun Belen Roca juga sering mendapat kado, hadiah, hingga ajakan liburan yang menurutnya sayang untuk ditolak.

Bahkan dirinya mengatakan bahwa para pemain tersebut memiliki banyak kepercayaan diri ketika melakukan hubungan intim. Terlebih lagi, para pemain tersebut suka melihat ke cermin ketika di atas ranjang.

“Saya sudah terlibat hubungan intim dengan stau pemain dari klub-klub Spanyol, Real Betis, Sevilla, Real Madrid, dan Barcelona,” buka Belen Roca yang dilansir dari The Footballinfo.

“Mereka adalah pemain muda dan tampan. Mereka bisa membelikan saya banyak kado, dan mereka juga mengajak saya untuk pergi berlibur. Apakah ada alasan tersendiri mengapa tidak mencintai mereka?, sebab saya melihat mereka memiliki keperrcayaan diri dan mereka suka melihat ke cermin ketika melakukan hubungan intim,” imbuh Belen Roca.

Seperti diketahui, Belen Roca merupakan sosok selebriti yang terkenal melalui acara reality show, Big Brother. Belen Roca lahir pada 3 Agustus 1983, kini namanya dinilai menjadi selebriti paling terkenal di Spanyol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *