Wah, Giroud Akan Terlibat Dalam Film Animasi

Tidak hanya menjadi pesepak bola., namun Oliver Giroud ternyata sangat laku dalam dunia perfilman. Belakangan ini dirinya mengumumkan bahwa akan terlibat dalam pembuatan film animasi terbaru Spiderman, yang mana akan dirilis pada tahun ini.

Seperti diketahui, Sony dan Marvel akan kembali mengeluarkan film animasi Spiderman ke bioskop. Film tersebut dirilis dengan tema ‘Into the Spider Verse’ dan dirilis pada 14 Desember di Amerika Serikat.

Film tersebut memiliki cerita tentang anak muda yang bernama Miles Morales yang merupakan penerus Peter Parker dalam satu semesta. Akan tetapi secara tidak sengaja dirinya masuk dalam ‘Spider Verse’ dan kemudian membuatnya bertemu dengan Spiderman lainnya.

Berdasar informasi pada Daily Mirror, film tersebut tidak hanya akan dirilis di Amerika Serikat saja. Namun film Spiderman ‘Into the Spider Verse’ juga akan dirilis di Prancis dan kemudian Oliver Giroud akan menjadi pengisi suara musuh Spiderman, yaitu Green Goblin.

Dalam hal ini, Oliver Giroud bukan satu-satunya pemain sepak bola yang disuruh untuk mengisi suara pada film ini. Terdapat rekan Oliver Giroud di Timnas Prancis, Presnel Kimpembe juga ikut terlibat dalam film tersebut dengan menjadi pengisi suara penjahat lainya, Scorpion.

Mereka berdua telah memberikan pernyataan resmi terkait dengan keterlibatan pada film animasi Spiderman tersebut melalui akun media sosialnya. Pada unggahan tersebut juga terdapat sebuah video promosi dengan bahasa Prancis.

Kerja sama antara Oliver Giroud dengan Kimpembe ternyata terjadi bukan yang pertama kali. Sebelumnya, mereka berdua sudah saling membantu membawa Timnas Prancis menjadi jawara dunia Piala Dunia 2018.

Mereka berdua juga memiliki peran yang sangat penting di Timnas Prancis. Oliver Giroud tampil sebanyak 7 kali pertandingan. Namun, Oliver Giroud mendapat sorotan publik, hal ini dikarenakan dirinya sama sekali tidak mencetak gol di sebanyak pertandingan tersebut.

Sementara dengan Kimpembe gagal untuk tampil maksimal bersama Timnas Prancis. Hal ini dikarenakan dirinya kalah bersaing dengan Samuel Umtiti dan Raphael Varane di lini belakang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *