Wah! Manchester United Akan Lakoni Musim Yang Berat

Bola24 – Mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van Der Sar, memprediksi jika klub berjuluk Setan Merah tersebut akan melakoni musim yang tidak mudah di ajang Liga Inggris musim 2018/2019. Start yang tidak bagus anak asuhan Jose Mourinho itu menjadi salah satu indikatornya.

Man United telah menelan dua hasil kekalahan berturut-turut di awal Liga Inggris musim ini. Setalah kalah dari Brighton & Hove Albion, Pogba dan kawan-kawan dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri oleh Tottenham denagn skor akhir 0-3.

Dengan hasil tersebut membuat MU tercecer dari posisi empat besar. Bahkan mereka sekarang ini harus rela menempati posisi ke-13 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Mereka berjarak enam poin dari rival sekaligus tim pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Van der Sar kemudian menilai jika mantan klubnya itu harus mampu mengeluarkan tenaga lebih banyak guna bisa menembus posisi papan atas klasemen Liga Inggris.

Manchester United
Edwin van Der Sar, memprediksi jika klub berjuluk Setan Merah tersebut akan melakoni musim yang tidak mudah.

Di ajang Liga Inggris terakhir ini, sedikitnya ada enam klub yang bersaing secara ketat untuk saling berebut posisi empat besar. Selain Man United, juga ada Manchester City, Tottenham, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.

“Tahun kemarin, ada jarak yang lebar (antara MU dengan Man City), dan pada tahun ini mereka melakoni start yang buruk, kalah di dalam dua dari tiga laga,” kata Van der Sar.

“Ini akan menjadi sebuah pertarungan yang membutuhkan perjuangan lebih. Anada memiliki banyak tim kuat di Premier League (Liga Inggris). Akan terasa sulit pada tahun ini,” tambahnya.

Liga Champions: MU Berada Satu Grub Dengan Juventus

Man United berada satu grub dengan raksasa Italia, Juventus, dalam ajang UCL musim 2018/19. Juventus yang memiliki Cristianao Ronaldo, dinilai membuat MU akan menghadapi sebuah pekerjaan yang sangat berat.

Dalam drawing fase grub UCL yang digelar di Grimaldi Forum, Monako, hari Kamis (30/8) malam waktu setempat, tim asuhan Jose Mourinho itu tergabung di Grup H. Setan Merah harus melawan Young Boys, Valencia, dan tentu saja Juventus.

Peter Schmeichel, mantan penjaga gawang Man United, memberikan sebuah peringatan yang keras untuk mantan klubnya tersebut akan ancaman yang datang dari Juventus. Kehadiran CR7 juga dikatakan oelh Schmeichel akan semakin membuat pekerjaan MU semakin berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *