Walau Ada Cristiano Ronaldo, Sneijder Masih Ragu Juventus Bisa Juarai UCL

Bola24 – Setelah diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Juventus dinilai akan memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions. Tetapi, Wesley Sneijder masih merasa ragu Juventus dapat memenangi gelar UCL.

Pemain berjuluk CR7 itu sudah memenangi lima gelar UCL di dalam sepanjang kariernya. Empat dari lima gelar UCL tersebut ia raih saat berseragam Real Madrid di lima tahun belakangan ini.

Pemain asal Portugal tersebut mempunyai rekam jejak yang begitu luar biasa di Eropa. CR7 merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di ajang Liga Champions dengan torehan 120 gol, dan juga memegang beberapa rekor yang telah membuktikan ketajamannya.

Cristiano Ronaldo
Wesley Sneijder masih merasa ragu Juventus dapat memenangi gelar UCL.

Wesley Sneijder sendiri pernah menjuarai ajang Liga Champions bersama dengan Inter Milan di tahun 2013. Menurut Sneijder, Juventus membutuhkan lebih banyak lagi dari hanya sekedar mengandalkan Cristinao Ronaldo buat menjuarai Liga Champions pertama sejak tahun 1996.

“Saya piker tidak,” jawab Wesley Sneijder di dalam sebuah wawancara.

“Ini tak hanya mengenai satu pemain saja.”

“Namun tentu saja Juventus telah bermain dengan hebat di Liga Champions pada beberapa tahun belakang. Akan tetapi, ini bukan soal seorang pemain yang akan mengubah semuanya, yang akan melakukan sebuah perubahan yang besar sehingga Anda akan bisa memenangi Liga Champions.”

“Ada klub-klub yang lebih hebat daripada Juventus. Untuk Liga, Oke, akan terasa mengagetkan jika mereka sampai tidak menjadi juara, namun Liga Champions Anda akan membutuhkan lebih daripada hal itu,” kata Wesley Sneijder menjelaskan.

Juventus sukses tampil sebagai tim finali dua kali, yakni pada tahun 2015 dan 2017 di dalam lima musim terakhir ini. Sedangkan pada musim lalu, Juventus hanay bisa melaju hingga babak perempatfinal saja setelah disingkirkan oleh Real Madrid.

Liga Champions sendiri merupakan gelar yang sudah lama diimpikan oleh Juventus dan juga pendukung mereka. Lalu dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus, apakah klub asal Italia tersebut berhasil menjuarai Liga Champions musim ini? Dan apakah Ronaldo bisa membawa klub barunya tersebut meraih kesuksesan di kompetisi Eropa? Menarik untuk dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *