Walau CR7 Belum Cetak Gol, Juventus Sukses Kalahkan Lazio 2-0

Bola24 – Tim kuat asal Italia, Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 saat menghadapi Lazio dalam pertandingan lanjutan Liga Italia musim ini yang digelar di Stadion Allianz, hari Sabtu (25/8/2018) waktu setempat. Dua gol dari Juventus dicetak oleh gol Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Juventus Sukses Dengan Penampilan Menawan

Juventus yang tampil dengan skema 4-3-3 berusaha untuk bisa mendominasi laga sejak awal. Walau demikian, Lazio sempat mempunyai peluang apik saat laga memasuki menit ke-11 dan ke-12 melalui Senad Lulic dan Marco Parolo. Tetapi kedua peluang tersebut gagal dan tak ada gol yang tercipta.

Juventus Sukses
Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 saat menghadapi Lazio.

Sebuah peluang untuk Juventus datang di menit ke-19 lewat Sami Khedira. Berada dalam kotak penalti, Sami Khedira melepaskan tendangan namun sayangnya usaha dari mantan pemain Real Madrid itu masih membentur tiang gawang.

Gol Juventus sendiri tercipta di menit ke-30 usai Miralem Pjanic melepaskan sebuah tendangan voli jarak jauh yang tak bisa digagalkan oleh penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha.

Usai skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus, kedua tim bermain cukup terbuka dan juga mampu menghasilkan serangan-serangan yang berganti dari kedua tim.

Menjelang babak pertama selesai, Parolo tidak mampu memanfaatkan sebuah umpan dari Sergej Milinkovic-Savic untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Usaha dari Gli Aquiloti untuk menyamakan skor terus berlanjut di babak kedua lewat sebuah sepakan jarak jauh dari Luis Alberto yang masih belum tepat sasaran.

Pemain bintang baru milik Juventus, Cristiano Ronaldo, juga masih belum terlihat perannya secara nyata. Mempunyai peluang di menit ke-62 melalui skema bola mati namun masih membentur pagar betis Lazio. Satu menit berikutnya, CR7 mempunyai peluang, tetapi sayang sundulan pemain asal Portugal tersebut masih tak mengarah ke gawang lawan.

Empat menit sesudah peluang CR7 itu, Mario Mandzukic sukses menambah dan juga menggandakan keunggulan Juve. Setelah sedikit memanfaatkan sentuhan dari Ronaldo.

Juventus sendiri menjadi tim pertama di Liga Italia yang berhasil meraih dua kemenangan pada musim ini. Tim asuhan dari Massimiliano Allegri tersebut saat ini memipimpin klasemen sementara Liga Italia musim 2018/2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *