Walau Masih Belum Tampil Meyakinkan, Napoli Tetap Bisa Raih Kemenangan

Bola24Napoli yang tertinggal terlebih dahulu pada akhirnya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Lazio. Carlo Ancelotti, pelatih Napoli, mengakui jika penampilan timnya masih belum meyakinkan.

Napoli sukses meraih kemenangan 2-1 saat bermain di markas Lazio, dalam pertandingan pertama Liga Italia musim kompetisi 2018/2019, di Stadion Olimpico, hari Minggu (19/8) WIB. Gol dari Ciro Immobile pada menit ke-25 sempat membuat Napoli tertinggal terlebih dahulu, kemudian mereka mampu membalas lewat Arkadiusz Milik (menit ke-25) dan Lorenzo Insigne (menit ke-59).

Tim tamu sendiri berhasil bermain dominan di dalam hal penguasaan bola (65 persen) dalam pertandingan ini. Napoli juga membuat 10 tembakan (3 tepat sasaran).

Sedangkan kubu tuan rumah juga mampu membuat 10 tembakan (1 tepat sasaran dan 1 membentur mistar gawang).

Carlo Ancelotti yang baru melatih Napoli pada musim panas ini, menyebutkan jika tim asuhannya masih belum bisa tampil meyakinkan ketika membangun serangan. Umpan mereka masih banyak yang berhasil dipotong oleh lawan, terbukti dengan 14 umpan mereka yang mampu dipotong lawan. Napoli sendiri juga 9 kali kehilangan bola.

Napoli sukses marih kemenangan 2-1 saat bermain di markas Lazio, dalam pertandingan pertama Liga Italia.

“Saya merasa gugup pada awal namun kemudian kami semua bisa semakin fokus ke laga seiring waktu yang berjalan. Hal ini secara khusus menjadi momen yang spesial bagi saya, sebab Stadion Olimpico merupakan rumah saya sebagai pemain di Roma (AS Roma). Saya memenangi begitu banyak sekali pertandingan di lapangan tersebut,” kata Carlo Ancelotti.

“Kami sedikit merasa kesulitan menuju akhir pertandingan, yang di mana norman dalam pertandingan pembuka musim. Saya tidak sepenuhnya teryakinkan dengan bagaimana cara membangun permainan, namun sekali lagi dalam tahap ini hal tersebut dapat diperkirakan.”

“Kami sednag berusaha untuk mengubah beberapa hal dan juga hal tersebut membutuhkan waktu, namun tim telah berusaha dengan keras. Hal baiknya ialah para pemain bisa membuktikan jika mereka sebagai unit yang solid dan juga bisa keluar dari keadaan sulit bersama-sama,” tambah Carlo Ancelotti.

Jadi apakah Carlo Ancelotti bisa membawa Naples akan meraih kesuksesan pada musim ini? Mari kita nantikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *