Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Akan Hengkang

Kabar terkait kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan semakin jelas, bahkan kabar tersebut juga sudah menunjukkan titik terang. Wanda Nara sebagai agen dan istri sang pemain mengatakan bahwa sang pemain kemungkinan besar bakal berganti klub.

Wanda Nara mengaku bahwa perpanjangan kontrak antara Inter Milan dan Mauro Icardi berjalan sangat alot. Bahkan pihak pemain menyatakan bahwa masih sangat jauh dengan kesepakatan. Kemudian sang pemain sendiri diketahui tertarik untuk bertahan dan memperpanjang kontrak di Inter Milan. Namun, Wanda Nara mengatakan bahwa negosiasinya dengan Inter Milan telah berhenti.

Bahkan apabila kesepakatan antara sang pemain dengan pihak Inter Milan, kemungkinan besar pemain asal Argentina tersebut akan hengkang. Sebab, saat ini sudah ada dua klub besar La Liga yang tengah tertarik untuk menggunakan jasanya.

“Saat ini kami merasa sangat jauh dari kesepakatan. Jumlah angka yang dibicarakan ketika di Italia tidak benar. Bahkan kami juga belum menerima proposal yang memuaskan dari pihak Inter Milan,” kata Wanda Nara kepada Diario AS.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa kami bisa mencapai kesepakatan, namun untuk saat ini kami sangat berjauhan. Saya merasa bahwa tidak logis untuk memperbarui kontrak dia (Mauro Icardi) dengan jumlah yang ia hasilkan saat ini,” imbuh Wanda Nara.

“Kami sangat yakin bahwa Mauro Icardi lebih berharga dari itu. Kemudian sudah ada dua klub besar La Liga yang tertarik untuk meneruskan kontraknya,” jelas Wanda Nara.

Sementara itu, Wanda Nara menyebutkan kedua klub La Liga yang ingin mendapatkan jasanya tersebut, yakni Real Madrid dan Barcelona, yang mana kedua klub tersebut memiliki hubungan yang baik dengan sang pemain.

Real Madrid yang terus ingin mendapatkan jasa sang pemain sejak musim panas lalu. Sebab, Karim Benzema tengah mandul dan jarang mencetak gol. Sedangkan dengan Barcelona merupakan klubnya ketika mencari ilmu di akademi La Mansia, dirinya diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luis Suarez yang usianya sudah uzur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *