Waow, Beriklan Di Instagram Ronaldo Habiskan Dana Besar

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menorehkan sebuah penghargaan khusus, yakni atlet dengan iklan termahal di dunia sosial media.

Seperti diketahui, saat ini Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain Juventus. Klub asal Italia tersebut membeli kapten asal Portugal tersebut dengan banderol sebesar 100 juta euro.

Bahkan Cristiano Ronaldo mengalahkan dua pesaing lainnya, yakni Lionel Messi dan Neymar. Ketiga pemain tersebut juga bersaing untuk memasang iklan khusus di Intagram pribadinya.

Berdasar informasi dari Daily Mail, terdapat sebuah situs yang mencatat komersial pada media sosial milik ketiga pemain tersebut.

Ketika seseorang atau perusahaan ingin beriklan di Instargam milik Cristiano Ronaldo, maka mereka harus menyiapkan sekitar Rp 10,8 miliar untuk sekali posting. Tarif yang dibanderol Cristiano Ronaldo tersebut memang wajar. Sebab, instagram Cristiano Ronaldo saat ini memiliki pengikut yang tembus hingga 133 juta akun. Bahkan, setiap Ronaldo mengunggah foto pada aplikasi tersebut, perusahaan akan yakin bahwa pengikut akan efektif membeli sebuah produk.

Kemudian pada posisi kedua terdapat nama Neymar. Pemain asal Brasil tersebut mempunyai tarif yang sangat mahal ketika ada perusahaan yang ingin memajang produknya. Mantan penyerang Barcelona tersebut memberi banderol sekitar Rp 8,7 miliar untuk setiap perusahaan yang ingin memajang produknya.

Kemudian pada posisi ketiga ada penyeang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina tersebut memberi banderol kepada setiap perusahaan setiap sekali unggahan sebesar Rp 7,2 miliar. Kapten Barcelona tersebut memajangnya di akun Instagram pribadinya.

Kemudian pada posisi keempat ada mantan pemain Manchester United, yakni David Beckham. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut memilki banderol sebesar Rp 4,3 miliar untuk setiap perusahaan yang ingin memajang produknya.

Sementara itu, Gareth Bale menjadi yang kelima dalam urusan ini. Dirinya membanderol sekitar Rp 2,6 miliar untuk setiap kali post iklan di Instagram.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *