Waow, Tendangan Super Dari Putra Cristiano Ronaldo

Pada Selasa (05/02/2019) bintang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan hari ulang tahunnya yang ke 34. Pada hari itu, sang pemain tidak merayakannya dengan pesta atau yang lainnya, melainkan dirinya bermain dengan putranya yang masih berusia 1 tahun, bernama Mateo.

Seperti diketahui, mantan pemain Real Madrid tersebut kini sudah berusia 34 tahun. Kendati usiannya sudah sangat uzur, dirinya masih terus konsisten dalam mencetak gol. Bahkan kualitas sang pemain dinilai belum menurun. Aksinya di lapangan membuat penikmat sepakbola sangat terpukau.

Namun, sang pemain tidak hanya bergelut di lapangan saja, dirinya juga menyempatkan diri untuk bermain bersama keluarga. Salah satunya ialah dirinya bermain bola dengan sang anak beberapa waktu lalu.

Kemudian aksi Cristiano Ronaldo dengan Mateo direkam dalam bentuk video dan diunggah ke jejaring sosial oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez. Berdasar informasi dari Daily Mail, pemain yang pernah membela Manchester United tersebut sangat menikmati waktu luang bersama dengan putranya, Mateo.

Mateo sendiri akan berusia 2 tahun pada Juni 2019. Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo memperlihatkan koordinasi yang impresif dengan sang anak. Mateo menendang bola ke arah sang ayah. Kemudian sang pemain kembali menggulirkan bola ke Mateo sambil berkata “vai” yang artinya “ayo”, dan Mateo menanggapi ucapan sang ayah.

Dalam unggahan tersebut, Georgina Rodriguez menambahkan tulisan : “Selamat sayangku! Saya terima kasih karena telah membuat kami sangat bahagia! Kami sangat sayang padamu.”

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sebagai ayah tampaknya ingin memberikan warisan skill dan kemampuan sepak bola kepada anak-anaknya. Salah satunya dengan anak paling tua yakni, Cristiano Jr yang saat ini tengah bermain bersama tim U-9 Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *