Warga Madeira Punya Cara Sendiri Untuk Rayakan Ulang Tahun Cristiano Ronaldo

Pada 5 Februari 2019, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Para penggemar dan rekan-rekannya juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepadanya. Bahkan warga Madeira yang merupakan tanah kelahirannya juga tidak ketinggalan untuk merayakan ulang tahun sang pemain.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri dalam satu dekade terakhir telah mendominasi dunia sepakbola. Berkat kemampuan dan skill dalam mengolah bola, membuatnya menjadi idola dalam maupun luar lapangan. Para penggemar sangat menanti penampilan sang pemain.

Bahkan, mantan pemain Real Madrid tersebut sudah seperti selebriti saat ini. Selain itu, sang pemain sendiri juga menjadi ikon dan kebangaan di tanah kelahirannya, Madeira, Portugal.

Memang, kota Madeira tersebut sudah seharusnya bangga dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, sebelumnya sang pemain hanya bocah ingusan dan sering diejek karena postusnya yang cungkring. Namun kini, dirinya menjelma menjadi sosok yang hebat, perkasa, dan magis untuk memikat para penonton.

Kemudian sebagai wujud dari kebangaan sang pemain, warga Madeira sendiri memiliki cara unik dalam merayakan ulang tahun idolanya tersebut. Aksi warga Madeira tersebut bisa dilihat dari akun Instagram @visitmadeira, dan direpost oleh sang pemain.

Dalam aksi tersebut, sejumlah warga Madeira menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol. Mereka yang terdiri dari anak kecil hingga orang dewasa berteriak dengan latar suasana di sekitar kota Madeira. Bahkan kota Madeira sendiri saat ini sudah menjadi destinasi wisata di negara Portugal.

Sementara itu, video unik tersebut langsung diunggah ulang oleh Cristiano Ronaldo beberapa jam kemudian. Pemain yang pernah membela Manchester United tersebut membalasnya dengan ucapan Obrigado Madeira! atau apabila diartikan menjadi terima kasih Madeira.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *