Wasit Mike Dean Kerjain Sergio Aguero Dengan Sembunyikan Bola

Pertandingan Manchester Chelsea berhadapan dengan Chelsea menjadi laga yang berharga bagi Sergio Aguero. Namun, pada hari kebahagiaannya tersebut, sang pemain malah mendapat aksi jahil dari wasit Mike Dead.

Seperti diketahui, Manchester City menjamu Chelsea pada pekan ke 27 Premier League di Etihad Stadium. Pada laga tersebut, tuan rumah berhasil menang dengan skor 6-0, dan Sergio Aguero berhasil mencetak tiga gol. Tiga gol lainnya dicetak oleh Raheem Sterling (2 gol) dan Ilkay Gundogan.

Kemudian pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang sangat menyenangkan bagi pemain asal Argentina tersebut. Hal in dikarenakan sang pemain berhasil mencetak tiga gol alias hat trick pada pertandingan itu. Sebelumnya, sang pemain sudah mencetak hat trick ketika berhadapan dengan Arsenal pada Minggu (03/02/2019).

Seperti dengan para pemain lain, pada umumnya setelah mencetak hat trick mereka ingin menyimpan bola sebagai kenangan. Kemudian mantan pemain Atletico Madrid tersebut juga ingin menyimpan bola setelah laga berakhir. Memang bola pertandingan berhak menjadi milik pemain yang berhasil mencetak hat trick.

Akan tetapi, ketika Sergio Aguero ingin mengambil bola, terjadi hal yang tidak terduga dan sekaligus menggelitik. Ketika dirinya ingin menghampiri wasit untuk mengambil bola, sang pemain malah mendapat perlakuan jahil dari wasit Mike Dean tersebut.

Memang, sambil menunggu sang pemain datang, wasit Mike Dean sendiri terlihat bahwa dirinya memang sengaja menyembunyikan bola di belakang bajunya. Kemudian ketika sang pemain datang, sang pengadil lapangan langsung mengeluarkan bolanya sambil tersenyum dan menyalami penyerang andalan Manchester City tersebut.

Sementara itu, Sergio Aguero juga membalas aksi jahil tersebut dengan senyuman. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah menjadi pemuncak top skor Premier League bersama Mohamed Salah dengan mengemas 17 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *