Wayne Rooney Yakin Mourinho Bisa Bawa MU Saingi Man City

Bola24 – Wayne Rooney, mantan pemain andalan lini depan Manchester United percaya jika Jose Mourinho memiliki sebuah kemampuan buat mengangkat penampilan timnya dan juga membawa Setan Merah bisa menyaingi Man City.

Wayne Rooney Optimis Kepada Mourinho

Rooney yang merupakan pemegang rekor pencetak gol terbanyak Man United mengakui jika Man City mampu menunjukkan penampilan cemerlang di musim lalu. Hal tersebut bisa dilihat dari kesuksesan tim asuhan Pep Guardiola itu menjuarai Liga Inggris dengan selisih 19 poin dari Man United yang berada di peringkat kedua.

Wayne Rooney
Rooney percaya jika Jose Mourinho memiliki sebuah kemampuan buat mengangkat penampilan MU.

“Saya rasa tidak akan mudah jika melihat dari penampilan Manchester City pada musim lalu. Mereka menampilkan sepak bola yang begitu hebat.”

“Tetapi saya berharap ada tim yang dapat menyaingi mereka, dan juga saya berharap Manchester United yang dapat melakukan hal tersebut. Saya merasa mereka membutuhkan 1-2 rekrutan lainnya,” kata Wayne Rooney.

Rooney sendiri tak pernah kehilangan soal keyakinannya kepada Jose Mourinho. Mantan pemain Everton tersebut yakin jika manajer asal Portugal itu tetap dapat menangani Setan Merah walau banyak sekali kritikan yang mengalir kepadanya.

Di sela-sela pramusim ini, Jose Mourinho beberapa memberikan pendapatnya mengenai permainan skuatnya dan menilai jika timnya masih membutuhkan pemain baru lagi. Mourinho bahkan sempat membandingkan pergerakan timnya dengan Liverpool pada bursa transfer ini.

“Saya percaya Jose Mourinho bisa membawa tim dengan bagus. Saya mengetahui ada banyak sekali pembicaraan mengenai pramusim pada media tetapi saya percaya di belakang hal tersebut, Jose aka memberikan persiapan yang pas untuk tim,” jelas Rooney.

Man United akan memulai Liga Inggris musim ini dengan menghadapi Leicester City. Leicester sendiri bukanlah tim yang dapat dipandang sebelah mata.

“Saya berharap mereka dapat maju satu langkah pada musim ini daripada peringkat kedua yang mereka raih di musim kemarin, mencoba untuk meraih lagi gelar juara (Liga Inggris),” kata Rooney, si mantan pemain nomor 10 di Man United tersebut.

Jadi apakah nantinya Jose Mourinho dapat membawa Man United bermain cemerlang dan juga meraih gelar juara Liga Inggris? Menarik untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *