Wih Mewah, Ronaldo Gunakan Jam Berlapis 424 Berlian

Seperti diketahui, pertemuan antara Manchester United kontra Juventus memang menjadi salah satu pertandingan yang dinanti publik. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan mantan klubnya. Namun, terdapat hal yang lebih menarik sebelum pertandingan tersebut dilansungkan. Ronaldo tampak menggunakan jam tangan yang sangat mahal sekitar Rp 36 miliar ketika menjalani konferensi pers.

Sebelum pertandingan Manchester United berhadapan dengan Juventus dilangsungkan, memang Ronaldo sempat jalan-jalan dan berkunjung ke Stadion Old Trafford. Kemudian pada kesempatan yang sama, mantan pemain Real Madrid itu juga menjalani konferensi pers.

Saat konferensi pers juga berjalan sangat lancar, Cristiano Ronaldo menjawab semua pertanyaan dari wartawan. Namun, para awak media tampak gagal fokus ketika melihat pergelangan tangan sang pemain. Cristiano Ronaldo terlihat menggunakan jam mewah dengan berlapiskan berlian.

Berdasar informasi dari Mirror, jam tangan yang digunakan Cristiano Ronaldo tersebut merupakan salah satu produk dari Caviar Tourbillon Jacob & Co. Bahkan harga jam tersebut dinilai sangat mahal, sekitar 1,85 pound sterling atau sekitar Rp 36 miliar. Kemudian yang lebih mewah lagi adalah jam tersebut dihiasi dengan 424 berlian dengan warna merah dan putih.

Sementara itu, setelah di telisik ternyata Cristiano Ronaldo memang menjadi brand ambassador dari perusahaan jam tangan tersebut. Perusahaan yang berpusat di New York tersebut telah mengontrak Cristiano Ronaldo sejak tahun 2013. Bahkan sebelumnya Cristiano Ronaldo juga kerap menggunakan barang-barang mewah dari perusahaan tersebut.

Kemudian, pertandingan antara Manchester United kontra Juventus berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu. Manchester United harus mengakui keunggulan Juventus berkat satu gol yang diciptakan oleh Paulo Dybala.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga memberi ucapan terima kasih kepada para pengemar Manchester United setelah memberinya sambutan yang hangat. Cristiano Ronaldo merasa sangat terharu dengan sambutan tersebut ketika kembali berkunjung ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *