Witsel Protes dan Minta Ganti Wajah di FIFA 19

Pemain lini tengah Borussia Dortmund, Axel Witsel belakangan ini meminta agar pihak EA Sport memperbaiki wajahnya di game FIFA 2019.

Seperti diketahui, Axel Witsel dalam beberapa musim ini tampil sangat impresif dan luar biasa. Dirinya berhasil menjadi salah satu pemain terbaik lini tengah di Eropa. Bahkan dirinya juga disejajarkan dengan sejumlah pemain terbaik dunia lainnya.

Pada pekan ini, penampilan Axel Witsel terus semakin meningkat. Terlebih lagi, dirinya juga membawa Borussia Dortmund menjadi pemuncak klasemen Bundesliga. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham pada babak 16 besar Liga Champions.

Kemudian melihat wajahnya yang tidak sesuai, dirinya meminta agar oihak FIFA 2019 memperbaiki wajahnya. Permintaan tersebt muncul ketika namannya masuk dalam bagian FIFA ‘Team of the Week’ dan kemudian dirilis via Twitter. Sang pemain masuk dalam daftar tersebut setelah tampil memuaskan bersama Borussia Dortmund.

Nama Axel Witsel juga disejajarkan dengan pemain bintang lainnya. Diantara ada Lionel Messi dari Barcelona, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, Joshua Kimmich dari Bayern Munchen, hingga Fabinho dari Liverpool.

Kemudian gelandang berkebangsaan Belgia tersebut juga memberikan respon terhadap keberhasilannya masuk dalam Team of the Week dan tidak lupa mengucapkan terima kasih. Akan tetapi, dirinya juga memberikan keluhan atas keberhasilan tersebut.

Pemain berusia 29 tahun tersebut merasa bahwa wajahnya pada game tersebut sama sekali tidak mirip. Sehingga, Axel Witsel meminta agar pihak EA Sports untuk memperbaiki wajahnya.

“Saya ucapkan terima kasih sebelumnya, namun apakah bisa kita memperbaiki wajah saya pada game ini terlebih dahulu?” balas Axel Witsel pada Twitter dan memberikan emotcicon tertawa.

Memang permintaan yang dilayangkan oleh Axel Witsel dinilai sangat layak. Hal ini dikarenakan wajahnya dengan gambar di game tersebut sama sekali tidak mirip. Namun, hanya satu yang mirip dengan dia, yakni hanya fitur pada rambut saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *