Yuk Intip Pasangan Kekasih Julian Weigl

Pemain muda Borussia Dortmund, Julian Weigl belakangan ini mungkin sedikit frustasi dikarenakan kegagalanya pindah ke Paris Saint Germain (PSG) pada Januari 2019. Aka tetapi, setidaknya ada sosok kekasih yang selalu menemani dan membuantnya tenang di setiap waktu.

Berdasar informasi dari SUN.co.uk, kekasih Julian Weigl tersebut bernama Sarah Richmond. Dia merupakan kekasih yang selalu menemani sang pemain di mana saja.

Mereka berdua telah melangsungkan hubungan asmaranya sejak tahun 2011. Bahkan uniknya, ketika itu mereka berdua masih berusia 16 tahun. Gila bener !! Kini mereka berdua sudah berusia 23 tahun dan sudah menjalani asmara selama kurang lebih 7 tahun.

Pertemuan mereka berdua terjadi ketika Julian Weigl masih berada di tim muda klub sepakbola 1860 Munich. Tidak jelas mereka bedua bertemu dimana, namun yang jelas bahwa Sarah Richmond oleh ibunya dibawa ke Munich, Jerman, dan ayahnya sendiri merupakan warga Amerika Serikat.

Ketika Julian Weigl pindah dari 186 Munich ke Borussia Dortmund, Sarah Richmond juga memutuskan ikut pindah ke sana. Sejak saat itu, mereka berdua memiliki komitmen satu sama lain.

Hingga kini mereka berdua sangat enggan dan hampir tidak mau untuk mengumbar kehidupan pribadi mereka. Namun, mereka hanya sedikit membanginya ke media setempat.

Pemain berusia 23 tahun itu tengah merumput bersama Borussia Dortmund. Kini, sang pemain disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik dalam dunia sepakbola. Sedangkan dengan Sarah Richmond, dirinya belajar di bidang jurnalisme radio dan televisi di kota setempat. Selain itu, dirinya juga bekerja di sebuah stasuin radio lokal, Kiraka dengan audiens anak-anak muda.

Bahkan, sang kekasih mempunyai laman situs atau website sendiri. Di sana, dirinya mengatakan ketertarikannya dalam bidang arsitektur dan desain interior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *