Zidane Datang, Florentino Perez Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Mbappe dan Neymar

Beberapa waktu lalu Zinedine Zidane diumumkan menjadi pelatih baru Real Madrid. Dirinya menginginkan sebuah perubahan baru pada tubuhnya. Hal ini yang membuat presiden Real Madrid, Florentino Perez akan menuruti keinginan sang pelatih.

Kemudian Florentino Perez sempat dikabarkan akan mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang. Lalu, sejumlah media lokal mengklaim bahwa Gareth Bale akan masuk dalam daftar jual Real Madrid pada musim panas.

Tindakan tersebut diambil dikarenkan ingin mengenalkan wajah baru setelah ditinggal Cristiano Ronaldo pada musim lalu. Hal ini yang membuat Florentino Perez ingin mendatangkan kedua bintang PSG tersebut.

“Saya ingin memboyong keduannya. Zidane orang prancis, sehingga dengan Mbappe ia bisa melakukan sesuatu yang baru kan? Kini yang butuhkan adalah merampungkan musim dengan baik dan kemudian memprsiapkan untuk musim depan,” kata Florentino Perez yang dilansir dari Goal Internasional.

Sedengkan dengan kabar Ronaldo akan kembali ke Real Madrid, pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa akan mendisukusikan lebih dahulu dengan Florentino Perez. Dirinya saat ini hanya akan berusaha pada sisa liga di La Liga musim ini.

“Itu bukan menjadi masalah besar pada hari ini. Kami masih memiliki 11 pertandingan sisa, kita akan lihat pada tahun depan. Kita semua tahu bahwa Ronaldo adalah pemain tebaik dunia dalam sejarah klub. Namun, saat ini bukan saatnya bicara tentang hal ini,” kata Zidane dalam perkenalannya di Real Madrid.

“Saya sama sekali belum memikirkan hal tersebut. Bagi saya, yang terpenting adalah kembali ke klub dan berpikir dalam 11 pertandingan terakhir ini. Kami memiliki waktu untuk melihat yang (pemain) lain, dengan orang-orang yang cakap, setelah itu kami akan membuat rencana yang bagus pada musim depan,” imbuh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *