Zlatan Ibrahimovic Diusir Dari Lapangan Setelah Ulasan Video Diputar Karena Menampar Michael Petrasso

Zlatan Ibrahimovic diberikan kartu merah pada saat memperkuat LA Galaxy melawan MLS Montreal Impact pada Senin malam. Mantan striker Manchester United itu dikeluarkan setelah wasit pertandingan meminta peninjauan ulang video rekaman pada saat kejadian insiden pemukulan tersebut, di rekaman ulang vidieo tersebut terlihat kelas ketika Ibrahimovic Menampar Michael Petrasso.

Ibrahimovic memukul Petrasso setelah mantan pemain sayap QPR tak sengaja menginjak kakinya karena saat itu memang Petraso berjalan mundur dan tidak ada bukti-bukti kesengajaan untuk menginjak kaki Ibrahimovic yang berdiri selama babak pertama di Stadion Saputo, insiden itu menyebabkan kedua pemain tersungkur ke tanah dan harus mendapat bantuan medis. Setelah berkonsultasi dengan VAR, Jorge Gonzalez, wasit Ismail Elfath memberikan kartu kuning kepada Petrasso dan setelah itu memberi kartu merah kepada Ibrahimovic.

LA Galaxy harus mengiklhaskan striker bintang mereka sebagai ujung tombak penyerangan, Akan tetapi justru meberi beban kepada tim nya karena bermain hanya dengan 10 pemain dan bernasib sial ketika Montreal Impact mencuri gol pada menit 75 melalui Ola Camara.Pelatih kepala LA Galaxy Sigi Schmid mengklaim timnya seharusnya diberikan penalti setelah Petrasso muncul untuk menginjak kaki Ibrahimovic.

Kaki jempolnya menginjak cukup keras, kata Schmid. Saya agak bingung apakah, jika dia diinjak, maka dia memukul orang itu, jadi menurut saya dalam urutan pelanggaran terjadi langkah pertama sehingga saya tidak tahu mengapa itu bukan penalti. Dan jika mereka mengatakan bahwa langkah itu tidak disengaja, lalu mengapa mereka memberinya kartu kuning? Jadi itu tidak masuk akal.

Camara, yang mencetak gol untuk pertandingan keempat beruntun di MLS, mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya untuk kekompakanya setelah bermain hanya dengan 10 pemain sebelum turun minum.

Kami mengatakan clean sheet dan kami mengatakan kami mungkin akan mendapatkan satu atau dua peluang untuk mengatur bola dan kemudian mungkin kami akan mendapatkan satu atau dua pertandingan, kata Kamara. Kami akan melakukan serangan balik, mematikan untuk mereka, dan kami mampu melakukan strategi keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *