Zlatan Ibrahimovic Tampar Keras Pernyataan Cristiano Ronaldo

Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic beri komentar keras kepada alasan Cristiano Ronaldo yang memilih untuk bergabung dengan Juventus di Serie A. Dirinya mengatakan bahwa mencari tantangan di Serie A hanya sebuah omong kosong.

Seperti diketahui, pada musim panas ini Cristiano Ronaldo resmi berlabuh di Juventus. Sang pemain didatangkan dari Real Madrid dengan harga sebesar 100 juta euro. Pembelian tersebut merupakan pembelian termahal di Italia saat ini.

Kemudian dalam konferensi pers, Cristiano Ronaldo mengaku memilih Juventus sebagai klub barunya dikarenakan untuk mencari sebuah tantangan yang berbeda. Dirinya menambahkan bahwa tidak ingin terus terjebak dalam zona yang nyaman.

“Saya merupakan pemain yang sangat ambisius. Saya tidak senang tinggal di zona yang nyaman, atau duduk dan melihat torehan pada masa lalu,” kata Cristiano Ronaldo pada situs resmi Juventus.

Ucapan tersebut langsung mendapat komentar keras dari Zlatan Ibrahimovic. Dirinya mengatakan bahwa kenapa tidak sejak tahun lalu dirinya bergabung dengan klub divisi dua jika ingin mencari tantangan.

“Beberapa waktu lalu dia (Ronaldo) mengatakan tentang tantangan baru. Dirinya menyebut pindah ke Juventus yang merupakan klub juara bertahan Serie A sebagai tantangan baru,” kata Zlatan Ibrahimovic ketika diwawancara oleh Express.

“Mengapa dia tidak memilih klub yang berada di devisi dua sejak beberapa tahun lalu,” imbuh Ibrahimovic.

Menurutnya, bermain di devisi kedua dan kemudian membawanya ke level yang tinggi baru bisa disebut dengan tantangan. Sehingga, pemain asal Swedia ini menyebut alasan Ronaldo ke Juventus sebagai tantangan hanya sebagai omong kosong belaka.

“Coba anda bermain bersama tim devisi dua dan berhasil menjadi juara, lalu membawa mereka ke level tertinggi. Hal itu yang baru bisa dinamakan dengan tantangan.”

“Pindah ke Juventus hanya tidak ada sama sekali tantangannya dan itu hanya omong kosong,” jelas Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, hingga kini Cristiano Ronaldo sudah mencetak 15 gol dan juga 8 assist dari 25 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *