Zlatan Ibrahimovic Tidak Pernah Berakhir Berulah

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic kembali melakukan aksi yang membuat nitizen heboh. Hal ini dikarenakan sang pemain melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan aksi yang tidak biasa. Bahkan akibat selebrasi tersebut membuat pemain lawan jatuh.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu mantan pemain Manchester United tampil sangat tajam ketika berhadapan dengan Los Angeles FC. Pertandingan big match tersebut sang pemain berhasil mencetak 3 gol. Laga yang dilaksanakan di Dignity Health Sport Park tersebut berakhir dengan skor 3-2.

Sejak awal pertandingan memang permainan kedua rival ini berjalan dengan sengit. Bahkan adu balas gol oleh kedua klub terjadi melalui Carlos Vela dan Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, terdapat hal yang sangat aneh ketika Ibrahimovic berselebrasi. Setelah mencetak gol, sang pemain menyenggol gelandang Los Angeles, Latif Blessing hingga terjungkal. Bahkan hal tersebut terjadi di depan wasit.

Selebrasi pemain asal Swedia tersebut kemudian diunggah di Twitter oleh akun resmi @LAGalaxy. Sontak, apa yang dilakukan oleh sang pemain tersebut membuat nitizen bermunculan. Komentar konyol tersebut.

“Dia Terbang jauh kelilng dunia,” tulis akun @llessz.

“Ferrari menunjukkan keganasannya, hahahaha,” tulis akun @MissSarah_2.

“Liar!,” sahut akun @ShaneDaly190.

Sementara itu, terdapat beberapa nitizen yang menyayangkan hal tersebut. Mereka mengatakan seharusnya Zlatan Ibrahimovic melakukan pelanggaran dan mendapat kartu kuning.

“Saya melihat ada bentuk pelanggaran yang sengaja di lakukan,” tulis akun @Jey_Rito.

“Dia mem-bully pemain lawan dan kalian menganggap itu hal yang keren?,” tulis akun @HardyBoiRocks.

Bersama LA Galaxy, mantan pemain Manchester United tersebut telah tampil sebanyak 16 pertandingan dengan mencetak 17 gol dan 3 assist. Berkat ketajamannya, membuat LA Galaxy berada pada posisi kedua dengan mengemas 37 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *