Zlatko Dalic Mengaku Menyesal Karena Nilai CR7 Egois

Bola24 – Zlatko Dalic, pelatih tim nasional Kroasia, sempat menyebutkan jika Cristiano Ronaldo sebagai seorang yang egois. Dirinya pun mengakui menyesal sudah berpendapat seperti itu.

Luka Modric yang terpilih menjadi pemenang penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Modric sukses mengalahkan Ronaldo dan Mohamed Salah.

Kesuksesan Modric tersebut sekaligus menggagalkan CR7 menyabet penghargaan Pemain Terbaik UEFA secara tiga kali berturut-turut. Pemain baru Juventus tersebut pun terlihat kecewa bahkan tak hadir di malam penghargaan itu.

Walau tak terpilih menjadi Pemain Terbaik UEFA, Ronaldo tetap meraih sebuah penghargaan. Pemain sepakbola terbaik dunia lima kali itu dinobatkan menjadi Penyerang Terbaik pada ajang Liga Champions 2017/2018.

Zlatko Dalic
Zlatko Dalic sempat menyebutkan jika Cristiano Ronaldo sebagai seorang yang egois.

Ketidakhadiran Ronaldo sempat membuat Dalic mengeluarkan komentar negatif. Saat ini, pelatih timnas Kroasia tersebut menyesalinya, tetapi tidak ada sebuah niat buat menyinggung penyerang berusia 33 tahun tersebut.

“Saya menyesali hal tersebut,” kata Dalic ke para wartawan menjelang pertandingan antara Portugal vs Kroasia, dan dalam laga tersebut Ronaldo sendiri tidak akan bermain.

“Itu merupakan bagian dari jawaban buat mempertanyakan mengapa (Cristiano) Ronaldo tak menghadiri peghargaan UEFA dan buat komentar negatif atas penghargaan yang dimenangi oleh Modric, jadi saya mengatakan Ronaldo egosi dan juga saya tak suka permain sepeti itu,” tambah Dalic.

“Tak ada unsur pribadi atau negatif, mungkin penyampaiannya saja yang salah dan saya meminta maaf. Untuk penghargaan Terbaik FIFA, saya Memilih Modric dan menempatkan Ronaldo senagai nomor kedua.”

“Modric pantas memperolehnya sebab dirinya terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia Klub, juara dunia dan juga Eropa bersama denga Real (Madrid), memenangi medali perak di Piala Dunia dan Pemain Terbaik Piala Dunia,” jelas Dalic.

Komentar Jorge Mendes Soal Gagalnya CR7 Raih Gelar Pemain Terbaik UEFA 2017/2018

“Sepakbola dimainkan di lapangan dan di situlah Cristiano Ronaldo menang,” kata Mendes.

“Dirinya membuat 15 gol, menggendong Real Madrid dan menaklukkan Liga Champions kembali. Ini konyol, memalukan. Pemenangnya tak diragukan sebab Ronaldo merupakan yang terbaik pada posisinya,” tambah si super agen tersebut.

Ronaldo yang memilih tak hadir di malam penghargaan, sampai saat ini juga masih belum memberikan sebuah penjelasan resmi, namun klub barunya, Juventus, menjelaskan jika CR7 absen atas keputusan pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *